Berpacu di Era Baru, Jurnalbali.com Launching Saat HPN 2021

10/02/2021 08:10
Ketua PWI Bali, Dwikora Putra memberikan wejangan terbitan perdana jurnalbali.com pada acara launching di cafe PICA Pojok Sudirman Denpasar
banner-single

DENPASAR Jurnal Bali –

Satu lagi portal berita (media online) hadir di Bali, yaitu jurnalbali.com yang lahir bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional  (HPN) tahun 2021, tepatnya Selasa 9 Februari 2021. Acara launching dilakukan secara sederhana di café PICA – Pojok Sudirman, jalan Sudirman Denpasar dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

 

Acara yang dikemas dalam “Ngopi Bareng” tersebut hadir, Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra, Kepala Ombudsman Bali, Umar Ibnu Alkathab, Ketua Perhimpunan Jurnalis (Pena) NTT Bali, Ignasius Igo Kleden serta sejumlah pemimpin redaksi dan pemilik media online di Denpasar.  

Ketua PWI Bali, Dwikora Putra yang didaulat memberikan wejangan penerbitan perdana jurnalbali.com mengapresiasi lahirmnya jurnalbali.com sebagai media online baru di Bali. Ia juga memuji langkah pemilik jurnalbali.com Emanuel Dewata Oja alias Edo, karena menurut dia, idealnya media apapun platformnya haruslah didirikan dan dimiliki oleh pekerja Pers alias Wartawan. 

Para jurnalis senior menghadiri launching jurnalbali.com

 

‘Rekan saya Edo adalah Wartawan senior yang jam terbangnya di dunia Pers sudah tinggi dan tidak diragukan lagi kemampuan managerialnya mengelola sebuah media. Saya sangat yakin, Edo akan mampu bersaing dengan media-media mainstream lainnya di Bali nanti. Tetapi saya ingatkan agar pengelolaan jurnalbali.com haruslah kreatif. Hanya dengan kreatifitas, kita bisa tampil beda dari media online kebanyakan, dan tampil beda itulah kunci untuk memenangkan persaingan,’ ujar Dwikora.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkathab (paling kanan) memberikan wejangan terbitan perdana jurnalbali.com

 

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkathab berpesan agar jurnalbali.com tak sekedar hadir untuk meramaikan dunia media mainstream di Bali. “Jurnalbali.com harus punya nilai lebih yang dapat dijadikan produk unggulan sehingga disukai pembaca. Kritis dan idealis adalah sebuah keharusan media. Saya harap jurnalbali.com dapat memainkan peran itu,’ ujar Umar.

Baca Juga :   Bali – NTB Teken Kerjasama, Ini Kesepakatannya

CEO jurnalbali.com, Emanuel Dewata Oja, menyampaikan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada puluhan Wartawan dan tokoh masyarakat yang menghadiri launching jurnalbali.com. */Bil

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya