Wabup Sutjidra Apresiasi Kinerja PMI Buleleng Terbaik di Bali

11/02/2021 04:46
Sekretaris Panitia Bulan Dana PMI, Gede Sandiasa (kanan) secara simbolis menyerahkan dana yang terkumpul selama tahun 2020 sebesar Rp152.345.750,-
banner-single

BULELENG Jurnal Bali –

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG memberikan apresiasi luar biasa terhadap berbagai kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng dalam perannya mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Buleleng menekan penyebaran Pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Buleleng. Apresiasi terhadap PMI Kabupaten Buleleng itu disampaikan dalam sambutannya mewakili Bupati Buleleng pada acara Serah Terima Bulan Dana PMI Tahun 2020 di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng, hari Rabu (10/2).

 

Dalam kesempatan itu Wabup Sutjidra yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Buleleng mengungkapkan kinerja PMI Buleleng menjadi yang terbaik di Bali atas upaya komitmen PMI dalam melaksanakan berbagai kegiatan edukasi dan penyemprotan desinfektan. “Sejak bulan Maret awal Covid-19 muncul, PMI Buleleng terus melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan, mulai dari edukasi hingga penyemprotan desinfektan sampai dengan hari ini. Inilah yang menjadikan PMI Buleleng kinerjanya terbaik di Bali,” terang Wabup Sutjidra.

Selain itu, Wabup Sutjidra juga berikan pujian kepada seluruh Panitia Bulan Dana PMI Buleleng yang telah mampu mengumpulkan dana yang cukup besar. “Kendati pun Buleleng masih dalam Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dari laporan yang disampaikan Sekretaris Panitia Bulan Dana PMI, Gede Sandiasa, tercatat tahun 2020 telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp152.345.750,- “Nantinya dana yang sudah berhasil dikumpulkan ini akan dipergunakan untuk kegiatan edukasi dan kegiatan kemanusiaan. Terlebih sekarang ini, Buleleng banyak terjadi musibah bencana alam,” ujar Wabup Sutjidra.

Ke depannya, Wabup Sutjidra berharap seluruh OPD lingkungan Pemkab Buleleng dan pihak CSR dapat membantu segala kegiatan PMI Buleleng, baik dukungan fasilitas maupun tenaga. Sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai maksimal. */Tir

Baca Juga :   Pasek Suardika Sebut Kebijakan Mati Lampu Program ‘Nyaplir’

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya