Resahkan Pedagang, Bule Gelandangan Asal India Diangkut Satpol PP

07/04/2021 05:22
bernama Pradeep Kumar kepadatan sedang melakukan pemalakan, dan ditangkap Satpol PP Kota Denpasar
banner-single

DENPASAR Jurnal Bali.com

Sering melakukan pemalakan pengunjung warung di seputaran Kota Denpasar, Satpol PP Kota Denpasar amankan seorang  warga Negara Asing di Jalan Sudirman Denpasar Senin (5/4) sore. Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, penertiban ini dilakukan karena ada pengaduan masyarakat dan pemilik warung. Setelah ditindak lanjut   ke lapangan  ternyata bule   yang bernama Pradeep Kumar  kepadatan sedang melakukan pemalakan. “Maka kami langsung mengamankan bule tersebut,” ungkap Sayoga.

—————————

Setelah di lakukan pendataan ternyata bule tersebut sudah sering melakukan tindakan serupa dan meresahkan sejumlah pedagang di kawasan jalan Sudirman. Selain itu bule tersebut tenyata sudah pernah di deportasi di Amerika. Hal itu diketahui ketika pihaknya melihat  visa dan paspornya.

Tidak hanya itu setelah di data bule itu mengaku melakukan pemalakan supaya bisa pulang ke daerah asalnya. Mengingat Satpol PP Kota Denpasar tidak menangani Warga Negara Asing. Maka pihaknya akan berkordinasi dengan konsulatnya dan menyerahkan orang tersebut ke Imigrasi supaya bisa di tindak lanjuti. 

Baca Juga :   Hingga Hari Terakhir, 35.041 Orang Telah Divaksinasi di Zona Hijau Sanur

Sambil menunggu keputusan saat ini bule tersebut masih diamankan di Kantor Satpol PP Denpasar dan dilakukan rapid test antigen untuk mengetahui kondisi kesehatannya karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19. Lebih lanjut Sayoga mengaku bahwa belakangan ini pihaknya sering mendapat pengaduan dari masyarakat bahwa sering ada warga negara asing membuat ulah bahkan ada mengamuk karena stress kehabisan bekal dan tidak bisa kembali ke negaranya. (*/Bil)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya