PENA NTT Bali Dititipi Sumbangan dari Bupati dan Ketua DPRD Tabanan

08/05/2021 11:11
Panitia Penggalangan dana PENA NTT Bali merekap perolehan sumbangan untuk korban bencana NTT
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Setelah sukses menggelar live music penggalangan dana bantuan bencana NTT pekan lalu, Sabtu 8 Mei 2021, Perhimpunan Jurnalis (PENA) NTT Bali, kembali dititipi sejumlah dana dari para donator untuk disumbangkan kepada para korban bencana badai Seroja NTT.

——————–

Ketua Panitia Penggalangan dana bantuan bencana NTT dari PENA NTT Bali, Agustinus Apolonaris K Daton menjelaskan, dana yang berhasil dihimpun PENA NTT Bali pada Sabtu 8 Mei 2021 mencapai 28 juta rupiah. Ada sederet nama pejabat di Bali yang menjadi donator untuk nilai sumbangan sebesar 28 juta rupiah tersebut. Diantaranya terdapat nama Bupati Tabanan, DR I Komang Gede Sanjaya, SE,MM dan Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga,S.Sos.

‘Kami, PENA NTT Bali tentu sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Tabanan dan Ketua DPRD Tabanan yang telah mengulurkan ‘tangan kasihnya’ untuk turut meringankan beban para korban bencana badai seroja NTT yang umumnya kehilangan Rumah, ternak dan hamper Semua harta dihanyut badai seroja beberapa waktu lalu,’ ujar Agustinus yang akrab disapa Polo ini.

Selain Bupati Tabanan dan Ketua DPRD Tabanan, Danrindam IX/Udayana yang berkedudukan di Tabanan, Kolonel Inf. Joao Xavier Barreto Nunes, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tabanan, I Made Sudarma dan Wakil Ketua PN Tabanan, Achmad Peten Sili, SH,MH juga turut berdonasi. Sumbangan mereka juga dalam bentuk sejumlah uang yang dititipkan melalui PENA NTT Bali.

Baca Juga :   Kejari Sumbang Korban Bencana NTT, Malam Ini PENA NTT Gelar Live Music

‘Terimakasih yang sama juga kami sampaikan kepada bapak Danrindam IX/Udayana, Kepala BPN Tabanan dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tabanan. Semua sumbangan ini sedang kami kumpulkan untuk segera disalurkan kepada para korban bencana badai seroja di NTT,’ kata Polo.

PENA NTT Bali, pada Jumat dan Sabtu pekan lalu juga telah melakukan penggalangan dana bantuan lewat gelaran acara live music di Kompleks Kuliner Pojok Sudirman, jalan Sudirman Denpasar. Untuk sukses pengumpulan dana ini, Ketua Penasehat PENA NTT Bali yang juga Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab menyatakan suksesnya penggalangan dana yang dilakukan PENA NTT Bali tak terlepas dari bagusnya seluruh anggota PENA NTT berjejaring. ‘Akses yang dimiliki masing-masing anggota PENA NTT Bali ini kuat. Itu saya kira salah satu yang membuat perhimpunan para Wartawan Bali asal NTT ini sukses. Saya juga terimakasih kepada seluruh donator yang turut membantu para korban bencana NTT,’ pungkasnya. (*/Bil)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya