Diduga Jatuh dari Perahu, Nelayan asal Kampial Hilang

15/05/2021 08:12
TIM SAR Bali, melacak seorqnf nelayan yang hilang diduga tenggam saat bahan bakar prahu sudah habis
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Seorang nelayan bernama I Ketut Sunantara dilaporkan hilang usai terjatuh dari jukungnya saat melaut di Perairan Nusa Dua. Kejadian yang menimpa pria berusia 50 tahun itu terjadi pada Jumat (14/5/2021) sekitar pukul 08.30 Wita. Korban merupakan warga Puri Kampial, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung.

————————-

Laporan pertama kali diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) kurang lebih pukul 09.25 Wita dari seorang warga bernama Ketut Suantara. Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.A.P. menyebutkan perkiraan lokasi kejadian jatuhnya korban terletak di koordinat 8°54’42.9″S -115°13’53.2″E.

“Laporan yang tadi kami terima menceritakan kronologis kejadian berawal ketika 2 orang nelayan bertolak dari Pantai Samuh, Nusa Dua pada pukul 07.00 Wita dengan menggunakan jukung, kemudian berselang satu setengah jam melaut salah seorang terjatuh dari jukungnya,” terang Darmada, Jumat (14/5/2021).

Segera setelah mendapatkan laporan itu tim SAR langsung mengerahka  8 orang personil ke Pelabuhan Benoa untuk pergerakan RIB (Rigid Inflatable Boat) menuju area pencarian. Sampai dengan saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian. (*/Mpr)

Baca Juga :   PMKRI Denpasar Rekruit 48 Orang Anggota Baru, Dilantik di Pasraman Satya Eva Jayate

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya