Motor Ditemukan di Jembatan, Pelajar di Tabanan Tewas di Dasar Jurang

18/05/2021 09:34
Jenazah korban dievakuasi
banner-single

TABANAN Jurnalbali.com–

Pelajar asal Tiyingan, Pelaga, Badung bernama I Made Endra ditemukan meninggal dunia di dasar jurang Jembatan Cau Blayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan oleh tim SAR gabungan, Senin (17/5/2021). Sontak kejadian tersebut menggemparkan warga setempat.

Awalnya petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mendapatkan laporan pukul 22.30 Wita, untuk bantuan evakuasi. “Laporan kami terima dari Bapak Sudiksa, bahwa ada penemuan sepeda motor dalam keadaan masih menyala sekitar pukul 21.00 Wita dan dicurigai ada yang jatuh ke jurang,” terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., selaku Kepala Kantor Basarnas Bali.

Merespon laporan tersebut, sebanyak 10 personil diberangkatkan ke lokasi menggunakan Rapid Land SAR Unit dan Rescue Truck. Setibanya di lokasi tim berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya untuk merencanakan pencarian ke dasar jurang.

Akhirnya pada Selasa (18/5/2021) pukul 00.50 Wita jenasahnya berhasil ditemukan. Tim SAR gabungan mengevakuasi naik jenasah korban dengan bantuan mobil krein, selanjutnya dibawa ke RSUD Mangusada Badung dengan ambulance PMI Badung

“Diketahui identitas korban atas nama I Made Endra usia 17 tahun,” jelas Darmada. Selama proses pencarian hingga evakuasi turut melibatkan tim SAR gabungan dari Basarnas Bali, Ditsamapta Polda Bali, Polsek Marga, Satpol PP Badung, BPBD Tabanan, Tagana, Tabanan, Potensi Radio 115, PMI Badung dan unsur SAR lainnya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, apakah pelajar itu merupakan korban bunuh diri atau tidak. (*/Mpr)

Baca Juga :   PMKRI Denpasar Bersama Warga banjar Umasari Ubung, Desak Pemkot Batalkan Pembangunan TPS3R Ubung Kaja

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya