Satu Lagi Korban KMP Yunicee Ditemukan Terapung Membusuk

09/07/2021 06:07
Proses evakuasi jasad korban (FOTO/Ist)
banner-single

GILIMANUK Jurnalbali.com

Jenasah korban tenggelamnya KMP Yunicee kembali ditemukan di Perairan Kelatakan, Melayani, Jembrana, Jumat (9/7/2021). Nelayan setempat menemukan pada keramba yang berjarakkurang lebih 500 meter dari bibir pantai.

————————–

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.A.P membenarkan informasi penemuan tersebut. “Pos SAR Jembrana terima pukul 08.20 Wita untuk meminta bantuan evakuasi dan jenasah sudah ditarik sampai di Pantai Kelatakan, ” terang Darmada. Kondisi korban masih berpakaian lengkap dengan celana panjang hitam dan kaos hitam.

Jenasah telah teridentifikasi oleh Tim Inafis Polres Jembrana, atas nama Adi Supanto (42) beralamat di Lingkungan Krajan, Banyuwangi. Selanjutnya korban dievakuasi menuju RSUD Negara. Supanto merupakan korban yang dilaporkan hilang oleh pihak  keluarga di hari ke lima operasi SAR (Sabtu, 3 Juli 2021). “Dari penemuan hari ini maka dari total POB 77 orang, tercatat korban selamat 51 orang, meninggal dunia 10 orang dan hilang 16 orang,” tutupnya.

Dalam proses evakuasi korban turut melibatkan unsur SAR dari Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana, Polair Polres Jembrana, BPBD Jembrana, Polsek Melayani, Inafis Polres Jembrana, Babinsa Kelatakan, Bhabinkamtibmas Kelatakan, Kelompok Nelayan Mutiara dan masyarakat setempat. (*/Mpr)

Baca Juga :   Putri Flobamora Natalia Londa Kembali cetak Quattrick Emas Lompat Jangkit

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya