Debkolektor Anggota Dua Ormas Saling Bunuh, Satu Tewas Dengan Kepala Pecah

23/07/2021 10:26
Korban tewas dengan kepla pecah dihantam pedang. (FOTO/Ist)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Jalan Gunung Rinjani, Banjar Sanga Agung, Denpasar Barat, dihebohkan dengan adanya kasus pembacokan yang terjadi lada Jumat (23/7/2021 ) sore. Korbannya adalah seorang pria bertato yang namanya belum diketahui.

———————-

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, aksi pembacokan itu terjadi cukup cepat. “awalnya sda orang ribut-ribu lalu saya lihat ada orang lari ke jalan. Di jalan itulah terjadinya pembacokan itu,” ujar seorang warga bernama Udin di lokasi kejadian.

Dijelaskannya kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Usai membacok korban, pelakunya gbdiduga lebih dari satu orang itu pergi ke arah Utara lokasi kejadian.

Sementara itu, sejumlah warga lain menyebutkan kejadian itu bermula saat korban dan satu rekannya mendatangi rumah pelaku dekat lokasi kejadian. Kedatangannya untuk mengambil kembali sepeda motor yang telah ditarik oleh depkolektor (terduga pelaku).

Namun saat mendatangi rumah pelaku, terjadilah cekcok hingga berujung adanya perkelahian. Hingga akhirnya korban dibacok di jalan. (*/Mpr)

Baca Juga :   Polres Klungkung Perketat Pemeriksaan di Pos Penyekatan

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya