Sejahterakan Anggota, GM FKPPI Bali Bentuk Koperasi

12/09/2021 03:01
Bersih-bersih lingkunan jadi salah satu kegitan peringatan HUT GM FKPPI Bali.
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Perayaan HUT ke-43 GM FKPPI kali ini dirayakan secara sederhana tanpa mengurangi makna, seiring dengan masih merebaknya pandemi Covid-19. Hal itu terlihat saat puluhan anggota hadir di Desa Wisata Kertalangu, Denpasar Minggu (12/9/2021).

——————–

Dalam sambutannya Ketua PD XIV GM FKPPI Provinsi Bali, Didik Supriyadi, SH., kembali mengingatkan perjalanan panjang GM FKPPI di tengah dinamika organisasi.

“Teguh Bergotong Royong, Tangguh Bersama Pancasila, Tumbuh Maju NKRI” menjadi tema yang diusung dalam dalam HUT kali ini menjadi inspirasi generasi muda 4 matra ini.

“GM FKPPI harus menjadi organisasi yang berdaya dan berguna,” sebut Didik Supriadi yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara ini.

Didik juga mengingatkan anggota GM FKPPI untuk selalu berkiprah di masyarakat, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi kita semua untuk tidak melakukan sesuatu,” tukasnya.

Sementara itu berbagai program kerja organisasi juga mulai dijalankan, salah satu yang paling anyar yaitu dibentuknya Koperasi bagi anggota GM FKPPI.

“Koperasi ini nantinya akan menjadi tulang punggung kesejahteraan anggota. Bahkan lapangan kerja bagi anggota,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang penasehat GM FKPPI Bali, Sugiono yang hadir pada kesempatan ini juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota yang mampu menjaga kekompakkan serta soliditas.

“Tetap jaga kekompakkan dan jiwa ‘Corsa’ diantara kita selaku anak prajurit,” katanya mewanti-wanti.

Hal yang membanggakan menurut Sugiono jiwa sosial anak prajurit masih tinggi, bercermin dari berbagai informasi yang ada kaitannya dengan kemasyarakatan langsung direspon positif.

“Saya tetap kok memonitor kegiatan rekan-rekan semua, saya salute,” pungkasnya.

Seperti diketahui, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan PD XIV GM FKPPI Provinsi Bali dalam menyambut ulang tahunnya kali ini. Seperti, donor darah yang menjadi agenda tetap, penyaluran sembako, serta memghadiri berbagai kegiatan di luar organisasi. (*/Bil)

Baca Juga :   Gerakan Bagi Sembako dan Nasi Bungkus Semarak, Ini Kata Putu Artha

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya