Genjot Fisik, Bali United Waspadai Kecepatan Bermain Persita Tangerang

02/04/2021 05:16
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra
banner-single

SLEMAN Jurnal Bali.com –

Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021. Hal yang menjadi fokus perhatian Serdadu Tridatu adalah kecepatan bermain Pendekar Cisadane yang ditunjukkan oleh sayap-sayap pemain muda mereka.

———————

Setidaknya hal itu yang ditegaskan Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra dalam keterangan resminya sebelum pertandingan. Menurut Teco, dalam beberapa sesi latihan ia menggenjot fisik anak asuhnya untuk mengantisipasi kecepatan bermain anak asuh Widodo Cahyono Putro (WCP). “Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil bagus. Kita fokuskan di latihan. Kita genjot fisik yang bagus karena Persita mengandalkan kecepatan,” kata Teco dj Sleman, Kamis (1/4/2021).

Meski diunggulkan dari segi materi pemain, namun Teco menilai apapun masih bisa terjadi di lapangan. Kerja keras adalah kunci untuk memenangkan pertandingan seperti yang dilakukannya di dua pertandingan kontra Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh. “Dalam sepakbola semua bisa terjadi. Kita harus respek dan bekerja keras selama laga. Pasti WCP tahu karakter beberapa pemain-pemarin Bali United,” papar Teco.

Baca Juga :   Bali Sangat Terbuka untuk Try Out Tim PON  

Penggawa Bali United, Wawan Hendrawan menegaskan jika ia dan rekan-rekannya telah siap menghadapi Persita Tangerang. Senada dengan Teco, Wawan juga meminta rekan-rekannya mengantisipasi sayap yang dimiliki Pendekar Cisadane. Selain cepat, mereka juga memiliki teknik mumpuni dalam mengolah si kulit bundar. “Kami 100 persen siap bermain dan berharap bisa memenangkan pertandingan. Kita tahu Persita juga tim bagus. Kita harus waspadai sayap dan penyerang mereka. Kita harus fokus untuk memenangkan pertandingan. Marking yang benar kunci memenangkan pertandingan,” ujar Wawan. (*/Adif)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya