Satgas Covid-19 Pemogan Tertibkan  Warga Berkerumun

03/03/2021 09:36
Array
Satgas Penanganan Covid 19 Desa Pemogan, bubarkan kerumunan warga yang tengah mancing
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Terus meminimalisir penularan covid-19 di Kota Denpasar, Desa Pemogan Kecamatan Denpasar Selatan melaksanakan pengawasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) skala mikro yang dilaksanakan di kawasan Taman Pancing dan DAM Estuari, pada Rabu 3 Maret 2021.

————————

Saat dikonfirmasi, Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan aparat Desa Pemogan bersama TNI, Polri, Linmas, serta Satgas Penanganan Covid 19 Desa Pemogan. Kegiatan ini dilakukan di wilayah Taman Pancing dan DAM Estuari. Selain itu kegiatan ini juga dibarengi dengan traccing yang dilaksanakan di kawasan Dusun Dukuh Tangkas dan Glogor Carik.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk wilayah Taman Pancing dan DAM Estuari pihaknya rutin melaksanakan pemantauan dan edukasi kepada masyarakat, karena setiap hari ada saja yang melaksanakan kegiatan yang menciptakan kerumunan.

Baca Juga :   Tahun ke-12 SATU Indonesia Awards, Astra Kembali Jaring Anak Muda Inspiratif

“Kami tidak melarang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan di kawasan tersebut. Hanya saja kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat seharusnya tidak menciptakan kerumunan. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19 sehinggga tidak menciptakan klaster-klaster baru dalam penyebaran virus covid 19,’ ujarnya.

Pihaknya berharap agar penerapan prokes 3M lebih ditingkatkan sehingga bisa menekan penyebaran  virus covid-19. Efeknya pastilah ekonomi dapat pulih seperti semula. “Perlu kesadaran dan kedisipinan dari kita semua,” pungkasnya. */Sin

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya