Lima Tahun Lalu, Rai Mantra Bersama Para Wartawan

17/02/2021 03:00
Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, periode 2016 2021, IB Rai Mantra dan Jaya Negara berfoto bersama para wartawan
banner-single

DENPASAR Jurnal Bali.com

Pada hari ini, 17 Februari 2021 lima tahun yang lalu, IB Rai Mantra yang baru saja melepas jabatannya sebagai Wali Kota Denpasar, sempat berfoto bersama para Wartawan yang sehari-harinya ngepos di Pemkot Denpasar. Pada 17 Februari 2021 ia tinggalkan ruang kerja yang selama sepuluh tahun selalu ditempatinya. Rai Mantra adalah Walikota Denpasar dua periode. Ia naik ‘tahta’ Walikota Denpasar pada tahun 2011, yaitu periode pertamanya dan naik lagi pada tahun 2016 untuk periode kedua.

————————–

Sosok seorang Rai Mantra yang tak lain adalah putra mantan Gubernur IB Mantra ini dikenal cukup dekat dengan para wartawan selama ia menjadi Walikota Denpasar dua periode. Salah satu contoh kedekatannya dengan para Wartawan adalah ketika lima tahun lalu, usai dilantik menjadi Walikota periode kedua, ia secara khusus menyiapkan waktu berfoto bersama para Wartawan yang sehari-hari bertugas di Pemkot Denpasar. 

Baca Juga :   Akhiri Masa Jabatan Walikota, Ini yang Ditinggalkan Rai Mantra

Usai acara penyerahan memori jabatan kepada Plh Walikota Denpasar, I Made Toya di Graha Sewakadarma Kota Denpasar 17 Februari 2021, ia melempar senyum khas kepada para Wartawan yang memburunya.

Ketika ditanya Wartawan tentang kiprahnya setelah tidak lagi menjabat sebagai Walikota Denpasar, Rai Mantra mengaku akan balik kandang, mengurusi beberapa bisnisnya dan akan melanjutkan studi di Universitas Udayana untuk mengambil gelar Doktor. */Bil

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya