4 Gudang Pemulung di Renon Ludes Dilalap Si Jago Merah

07/02/2021 01:52
Asap hitam dari kebakaran gudang pemulung membumbung tinggi membuat warga sekitar Renon panik
banner-single

DENPASAR Jurnal Bali –

Kebakaran hebat melanda gudang rongsokan yang berada di Jalan Trisakti, Denpasar Timur. Peristiwa kebakaran sempat membuat panik warga dan karyawan perkantoran di seputaran kejadian. “Ada empat gudang pengepul rongsokan yang terbakar,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Minggu 7 Februari 2021. Dari keterangan salah satu pemilik gudang rongsokan bernama Lisie (54), saat berada di luar gudang ia dihubungi anak buahnya dan mengatakan ada kebakaran di sebelah gudangnya.

 

Lilie lalu kembali dan melihat api telah membesar dan turut merembet ke gudang miliknya. Meski telah berupaya memadamkan namun dikarenakan banyak barang mudah terbakar, api kian membesar dan merembet ke gudang rongsongkan lainnya.

 

Tak berselang lama, datang lebih dari empat mobil unit pemadam kebakaran Kota Denpasar melakukan penanganan. Api akhirnya dapat dipadamkan kurang lebih satu jam kemudian. Pihak Humas Kota Denpasar menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang berlangsung, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 14.40 Wita.

 

“Penyebab kebakaran berasal dari kompor salah satu penghuni rongsokan milik Saiful. Api kemudian dengan cepat membesar dan membakar tumpukan plastik dan merembet ke gudang rongsokan yang ada di sebelahnya,” jelasnya. */Bil

Baca Juga :   Kasus Pemukulan Dandim Buleleng Lanjut ke Proses Hukum

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya