Tiga Anggota Dewan Mabar Sudah Dipanggil 2 Kali Oleh Kejari

13/04/2021 02:31
Kasih Intel Kejari Mabar, Putu Andi
banner-single

LABUAN BAJO Jurnalbali.com

Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai Barat hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait dugaan kasus tukar guling tanah bandara denga lahan milik Pemda di wilayah Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Flores – Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut disampaikan Kasih Intel Kejari Mabar, Putu Andi saat ditemui di rungannya pada, Senin 12 April 2021.

————————–

Ia menjelaskan bahwa keterangan saksi ini sangat diperlukan untuk menemukan benang merahnya kasus ini. “Kita kumpulkan dulu keterangan para saksi ini untuk menemukan benang merahnya dimana letak pokok persoalanya,” ujarnya. Menurutnya, selama ini pihaknya terus menggali informasi dari para saksi.

Ia juga membenarkan soal 3 anggota DPRD Mabar yang sudah dipanggil masing masing 2 kali oleh Kejari Mabar untuk memberikan keterangan. Ketiga anggota Dewan Mabar tersebut yakni, BJ, MJ, MSM. Hingga saat ini kata dia, pihak Kejari sudah memerikasa sekitar 10 saksi.

Baca Juga :   Bawa 40 Bom Masuk Pulau Laju Pemali, Pelaku Diringkus

Putu Andipun masih merahasiakan soal perkembangan hasil pemeriksaan saksi saksi. Karena menurut dia biar tidak mengganggu proses yang sedang berjalan di Kejari Mabar. Apakah sudah menemukan unsur pidananya? “Jangan dululah itu rahasia. Nantilah mas pokoknya kita akan konfrensi pers kalau semuanya sudah selesai. Nanti dululah,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Kejari Mabar masih mendalami keteranga para saksi. Karena ada beberapa saksi yang keterangannya berbeda dengan saksi lain. “Kitakan masih mendalami betul beberapa keterangan saksi. Adakan saksi yang beda beda keterangannya. Nantilah pokoknya mas,” ujarnya. (*/Rio)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya