Ada Apa? Puluhan Anggota Polres Klungkung Dites Urine Dadakan

16/07/2021 02:25
Seluruh anggota Polisi Polres klungkung lakukan tes urine. (FOTO/Ist)
banner-single

KLUNGKUNG Jurnalbali.com

Dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dikalangan kepolisian,  Propam Polres Klungkung  mengadakan tes urine kepada 25 personel Polres Klungkung. Kegiatan itu digelar secara dadakan pada Jumat (16/7/21) pagi.

——————

Cek urine itu melibatkan Bidpropam Polda Bali, Bid Dokkes Polda Bali, Propam Polres Klungkung, serta Sat Narkoba Polres Klungkung. Pemeriksaan digelar di bawah pimpinan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, di Aula JDP Polres Klungkung.

Menurut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, kegiatan itu dilaksanakan atas dasar perintah Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana. “Di samping itu juga terkait perintah dari Propam Polda agar melaksanakan Operasi Gaktiblin bagi personil kepolisian  guna mengantisipasi penyimpangan tugas para anggota Polri khususnya anggota polres Klungkung,” katanya.

Hasil dari tes urine itu, dari puluhan anggota yang dites, tidak ditemukan adanya anggota yang positif menggunakan narkoba. “Tidak ditemukan personil yang menggunakan narkoba, semuanya negatif,” imbuh Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa. Ditegaskannya jika ke depannya ada anggotanya yang diketahui mengkonsumsi narkoba, makan akan diberikan sanksi tegas. “Apabila suatu hari diketahui anggota yang menggunakan narkoba, kami akan tindak tegas sesuai perintah pimpinan dan aturan yang berlaku,” tegas perwira dengan melati satu di pundak ini. (*/Mpr)

Baca Juga :   Kejari Mabar Periksa 10 Saksi Terkait Kasus Tukar Guling Tanah Bandara

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya