Anggota DPRD Klungkung Terima Vaksin Covid-19

10/03/2021 11:47
Ketua DPC Partai HANURA Klungkung, I Wayan Buda Parwata, SP, menerima suntikan vaksi Covid-19
banner-single

SEMARAPURA Jurnalbali.com

Vaksinasi covid-19 sedang gencar dilakukan diseluruh pelosok Bali. Tak terkecuali para Anggota DPRD Kabupaten Klungkung dan seluruh pegawai di lingkungan kantor DPRD Klungkung. Mereka menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada Sabtu 6 Maret 2021.

——————–

“Kita berharap memberikan perlindungan bagi Anggota DPRD dan semua pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung terutama bagi kita selaku wakil rakyat yang berada di lapangan dan sering berinteraksi dengan masyarakat, sering berinterkasi dengan keluarga ini sangat memberikan perlindungan yang baik yang mulai pagi sampai siang  telah dilakukan vaksinasi di RSU Kabupaten Klungkung,” kata I Wayan Buda Parwata, SP usai di-vaksinasi seraya menyampaikan terimakasih kepada semua Petugas RSU Kabupaten Klungkung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :   Perpanjangan PPKM Mikro Tambah Tiga Provinsi

Buda Parwata yang juga Ketua DPC Partai HANURA mengharapkan tahap berikutnya Vaksinasi Covid-19 bisa diberikan gratis juga kepada masyarakat umum di Kabupaten Klungkung. Hal ini sesuai dengan program pemberian vaksin secara gratis yang saat ini tengah digalang pemerintah. “Saat ini kita baru menerima laporan masyarakat umum khususnya para lansia sudah mendapatkan vaksinasi juga. Semoga dengan vaksinasi massal ini, kita semua terhindar dari pandemi covid-19,’ pungakas Buda Parwata. */Bil

Baca Juga :   Resmikan Pasar Sukawati, Gubernur Minta Hentikan Tradisi Tawar Menawar Harga

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya