Geger ! 44 kg Ganja Ditemukan Dalam Truk Ekspedisi di Terminal Mengwi

14/06/2021 03:14
Petugas menyita barang yang diduga paket ganja dikemas dalam karung
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Petugas BNNP Bali mengamankan truk box bernomor polisi B 9727 KXT di terminal Mengwi, Badung, Senin (14/6/2021) dinihari. Dari truk itu, petugas menyita sebanyak 22 paket berukuran sedang, yang diduga kuat berisi ganja dengan berat total 44 kg.

————————

Dari informasi yang dihimpun, petugas juga mengamankan sopir truk bernama Manihar Hasibuan. Penangkapan ini bermula dari adanya informasi yang diterima oleh BNNP Bali tentang adanya sebuah truk ekspedisi yang diduga memuat karung pakaian bekas berisi ganja.  Petugas lalu mengikuti perjalanan truk itu sejak dari pelabuhan Merak, Banten. Senin (14/6/2021) dinihari, truk itu tiba di terminal Mengwi, Denpasar. Di sana, petugas langsung mengamankan supir dan menggeledah isi truk. Mengagetkan, ternyata dari karung pakaian bekas itu terselip beberapa paket ganja.

Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra mengatakan, penyelundupan ganja itu melibatkan bandar besar berinusi GW. diduga kuat, GW menjadi salah satu pemasok ganja terbesar di Bali. “Ganja ini dipasok ke Bali dan sekarang kami masih melakukan pengembangan,” kata Brigjen Gede Sugianyar. Saat ini puluhan kilo gram ganja siap edar beserta truk box dan sang supir kini diamankan ke kantor BNNP Bali untuk dikembangkan kasusnya. (*/Mpr)

Baca Juga :   Jual KTP Palsu ke ABK, Bambang dan Wayan Diciduk Polisi

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya