Jajal Jateng, Tarung Derajat PON Bali Lakukan ini

19/05/2021 11:03
Tim tarung derajat PON Bali serius jajal Jateng. (FOTO: Arp)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Tidak ada istilah main-main dan tetap harus serius saat menjajal tim tarung derajat PON Jawa Tengah yang akan datang ke Bali untuk sparing pada akhir Mei ini. Bahkan Bali sendiri akan meladeni Jateng dengan seluruh kekuatan.

——————–

Dalam laga uji coba yang rencananya dilangsungkan di GOR Lila Bhuana Denpasar itu tetap akan mengedepakan protokol kesehatan. Diakui Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov Kodrat Bali AA Bagus Tri Candra Arka, tim PON Bali juga tidak akan menyembunyikan kualitas atau performa terbaiknya.

“Semua ini karena Jateng juga merupakan rival tangguh kami di PON dan namnya sudah tak diragukan lagi di level nasional Jadi tidak ada istilah menyimpan kekuatan atau khawatir kualitas petarung kami diintip terutama terkait kelebihan Bali,” jelas pria yang biasa dipanggil Gung Cok itu, Rabu (19/05/2021).

Dibeberkannya, Jateng dari informasi sementara akan membawa sekitar dengan 6 sampai 7 petarung yang turun di kelas tarung bebas. Bali sendiri siap meladeni semuanya. Pasalnya, tujuannya dalam sparing itu untuk mengevaluasi 3 dasar yaitu teknik, fisik dan mental para petarung PON Bali.

Fisik dan teknik saat ini sudah digembleng tim pelatih dan dilakukan kombinasi dalam latihan rutin yang dilangsungkan di GOR Lila Bhuana, Denpasar. “Mental juga perlu kami evaluasi. Artinya sejauh mana nyali mereka meladeni sesama petarung PON,” tambah Gung Cok.

Para petarung PON Bali juga diminta agar tetap konsentrasi menghadapi petarung Jateng serta perlu menyerap kelebihan teknik rivalnya itu guna dipelajari dan selanjutnya diterapkan secara individu. (*/Arp)

Baca Juga :   Marsel Jeramun Telah Dimintai Keterangan Oleh Kejaksaan, Ini Pengakuannya

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya