SMSI Bali Gandeng PT Jimbaran Hijau, Bagikan Sembako

27/07/2021 05:02
Disela sela Rakerda, SMSI Bali bagikan sembako kepada pedagang yang berjualn di seputaran sekretariat SMSI Bali di Gedung PWI Bali. (FOTO/Sin)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bali tahun 2021, yang berlangsung di Gedung PWI Bali, Senin 26 Juli 2021, juga dimanfaatkan oleh Pengurus SMSI Bali untuk menyalurkan bantuan sembako kepada media-media online anggota SMSI Bali dan para pedagang yang berjualan di seputaran Sekretariat SMSI Bali yakni di Gedung PWI Bali.  

——————

Sembako tersebut berupa beras Bali kualitas super, yakni beras ‘Sekar Kutus’ yang disumbangkan oleh mitra SMSI Bali, Pt. Jimbaran Hijau. Pembagian beras bantuan pandemi tersebut dibagikan disela-sela Rakerda SMSI Bali yang dihadiri 38 Media Online, dari 45 Media Online anggota SMSI Bali.

Ceo Pt. Jimbaran hijau, Putu Agung Prianta memang tidak sempat datag langsung untuk ikut membagikan beras tersebut, namun melalui pesan WhatsApp, putra almarhum Bapak Frans Bambang Siswanto ini mengajak media media online, khususnya anggota SMSI Bali untuk tetap semangat dan dan selalu melakukan aktiftas positive selama masa pandemic dengan tetap menjaga kualitas kesehatan serta mematuhi protocol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.

Dikatakan Agung, beras Bali adalah representasi untuk menggerakan ekonomi lokal semeton Bali. Temn-teman media juga saya ajak untuk tidak mengesampingkan berita positive tentang pandemic covid-19 di Bali, untuk memberi inspirasi dan semangat baru dalam era baru.

‘Contoh arak Bali dikampanyekan oleh pak Gubernur untuk mempromosi UMKM dan menggerakan ekonomi Bali, walaupun masih diperlukan payung hukum yang lebih jelas untuk UMKM sebagai produser dan reseller. Sekarang kan masih belum. How to get there for target,’ ujar Agung yang tak lain adalah Ketua Green Building Council Bali.

Ia meminta Media-media baik yang tergabung dalam wadah SMSI Bali maupun yang non SMSI, untuk senantiasa mempromosikan ide-ide baru untuk mengurangi ketergantungan Bali pada sector pariwisata. ‘Tetaplah semangat kawan-kawan semua, mari selalu berpikir positive Semeton Media,’ pungkasnya.

Baca Juga :   Gandeng SMSI Bali, Dewan Pers Gelar Diskusi Peningkatan Kapasitas Media

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya