Panti Pelayanan Kasih Terima Bantuan Obat-obatan, Ini Pesan Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa

31/08/2021 02:55
Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa Florianus S. Nggagur (kiri) berfoto bersama seluruh anak-anak Panti asuhan Pelayanan Kasih setelah menyerahkan sejumlah obat-obatan yang diterima pengasuh Panti Pelayanan Kasih, Ibu Paulina (kiri). FOTO/ist
banner-single

RUTENG Jurnalbali.com

Yayasan Puspita Bangun Bangsa tunjukkan kepedulian terhadap ana-anak panti asuhan Pelayanan Kasih yg berdomisili di Kelurahan Pau, Ruteng. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa Florianus S. Nggagur di aula panti asuhan Pelayanan Kasih, Senin 30 Agustus 2021.

———————

Bantuan yang diserahkan berupa obat obatan multivitamin untuk anak-anak panti.

Pada kesempatan itu Florianus S. Nggagur menyampaikan bahwa multi vitamin yang diberikan dapat bermanfaat untuk menambah daya tahan atau imunitas tubuh anak-anak anak panti dalam menghadapi pandemi Covid-19.

‘Walaupun multivitamin yang diberikan tidak banyak dibandingkan dengan jumlah anak anak panti, tetapi harapan saya agar anak anak panti selalu sehat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar lingkungan panti,’ ujar Florianus dihadapan puluhan anak-anak Panti Pelayanan Kasih.

Selaku ketua Yayasan Puspita, Florianus juga berjanji  akan mengupayakan bantuan lainnya untuk menunjang kebutuhan hidup maupun sekolah anak anak panti.

“Mohon doa dari anak anak semua agar Tuhan membuka jalan bagi  Yayasan Puspita Bangun Bangsa mendapatkan donasi yang sesuai dengan kebutuhan anak anak panti asuhan Pelayanan Kasih” ujar Florianus dalam kata sambutannya.

Sementara itu, pengelola Panti, Ibu Paulina menginformasikan bahwa terdapat empat pilar yang dijadikan dasar pengelolaan Panti yaitu: berdoa, bekerja, belajar dan pembangunan karakter.

Empat pilar ini dijalankan dengan disiplin sehingga menjadi habit bagi semua anak anak panti. “Banyak anak anak panti yang sukses dalam kehidupan sosial dan belajar karena memiliki karakter yang dibangun sejak mereka kecil di Panti ini” terang ibu Paulina.

Ibu Paulina selaku pengela Panti dan Florianus selaku Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa sama-sama berharap agar kedua belah pihak tetap menjalin silaturahmi dan saling mendoaakan agar perjuangan dalam karya sosial mereka mendapat berkat dan support dari banyak pihak. (*/Sin)

Baca Juga :   Beri Hormat Sambil Menangis, Ganda Putri Gresya-Apri Sabet Emas Olympiade

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya