Pemanah Muda Denpasar Gusti Fazli akan Dipanggil Seleknas

15/04/2021 12:26
Gusti Fazli Kertinegoro
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Arjuna muda Denpasar Gusti Fazli Kertinegoro akan dipanggil untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) pada Juni mendatang. Ini berdasarkan hasil Seleknas sebelumnya di akhir tahun lalu. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua I Pengkot Perpani Denpasar Infithar Fajar Putra yang juga Bidang organisasi PB Perpani. “Informasinya dari PB Perpani seperti itu serta pemanggilan seleknas itu mengacu dari pemanah yang tembus peringkat 15 besar pada seleknas lalu,” ujar Fajar Putra, Kamis (15/04/2021).

——————————-

Disebutkan pria yang juga ayah dari Gusti Fazli itu, arjuna muda itu kini masih berusia 15 tahun akan bercampur dengan para seniornya dalam seleknas nanti di nomor compound putra. Gusti Fazli sendiri meskipun masih muda namun sudah pernah bertanding di salah satu even level Asia tahun lalu.

Selain itu, pemanah dari klub Bali Archery School (BAS) Denpasar itu juga sukses meraih medali emas di nomor beregu compound putra dan meraih medali perak di nomor mix pada Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan di Lapangan Inna Bali Beach Sanur akhir Maret 2021.

 

“Meski masih muda Gusti Fazli memiliki tekad dan mental bertanding sangat tinggi dan tak pernah gentar meski harus bersaing dengan para pemanah senior baik di Bali atau di level nasional. Pastinya ini modal bagus bagi Gusti Fazli untuk menatap karir panahannya di masa mendatang,” beber Fajar Putra.

Pria yang juga Ketua klub BAS Denpasar itu juga menjelaskan, ditengah Gusti Fazli melakoni puasa saat ini, latihan tetap dilakukannya dengan jadwal berubah pada malam hari, di Lapangan Panahan Wahana Bali. “Panahan memang tak bisa berhenti karena ini terkait dengan rutinitas untuk menjaga bahkan meningkatkan kualitas pemanah,” pungkas Fajar Putra. (*/Arp)

Baca Juga :   Waspada! Varian Baru Covid-19 Sudah Masuk Bali, 2 Orang Positif

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya