Kualitas Arjuna Denpasar ini Terus Meningkat

25/05/2021 07:45
Gusti Fazli Kertinegoro (FOTO:Arp)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Pengalaman dan kualitas pemanah atau arjuna Pengkot Perpani Denpasar Gusti Fazli Kertinegoro kini terus meningkat disamping prestasinya yang terus menanjak naik. Arjuna berusia 14 tahun ini tak pernah lepas dengan busur dan anak panahnya termasuk tak kenal lelah dengan berlatih secara rutin. Bahkan pada tahun lalu dirinya sudah ambil bagian di even internasional yakni Asia Cup Leg 3 di Thailand. Tak hanya itu, dua medali emas juga disabetnya saat mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan di Bali lalu.

—————————–

Pengalamannya terus bertambah ketika dirinya baru-baru ini mengikuti latihan bersama para pemanah seniornya yang menghuni Pelatnas Panahan yang disiapkan untuk World Archery Series di Paris, Perancis Juni mendatang. “Masih ingin latihan terus dengan para pemanah pelatnas Indonesia. Banyak hikmah dan banyak manfaat berlatih dengan mereka. Motivasi saya selalu terlecut jika berlatih atau bertanding dengan pemanah tangguh di setiap momen,” kata Gusti Fazli, Senin (24/05/2021).

Dirinya juga mengaku jika di masa mudanya yang sudah memiliki pengalaman dan prestasi mengkilap itu akan terus ditingkatkan. Di setiap kesempatan untuk mengikuti even bergengsi dirinya bertekad untuk kerja keras menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Saya mengerti, saya masih muda dan perjalanan mengear prestasi saya masih panjang. Saya masih membutuhkan deretan hasil terbaik untuk bisa nantinya menjadi pemanah nasional seperti yang saya inginkan. Saya yakin dengan kerja keras, upaya tinggi dan tekad besar berlatih untuk performa terbaik, saya rasa semuanya itu bisa saya raih,” demikian Gusti Fazli. (*/Arp)     

Baca Juga :   Jajal Jateng, Tarung Derajat PON Bali Lakukan ini

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya