Ini Empat Provinsi ini Pesaing Kempo PON Bali

21/06/2021 01:14
Atlet kempo PON Bali memiliki progress latihan rutin yang bagus
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Tim kempo PON Bali diminta waspada terhadap empat pesaing dari provinsi lainnya pada PON XX/2021 di Papua, Oktober mendatang. Semua itu didasari pemetaaan kekuatan lawan yang dilakukan Pengprov Perkemi Bali.

———————-

Seperti yang diutarakan Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Fredrik Billy. Disebutkannya, empat pesaing itu tak lain tim kempo PON dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Jawa Barat, Kalimantan Timur dan DKI Jakarta. Keempat provinsi itu juga berpotensi menjadi batu sandungan bagi Bali.

“Empat provinsi itu memang selama ini menjadi persaingan yang kuat di even-even level nasional bagi Bali. Jadi memang kita harus mewaspadai mereka. Tapi selama kita berjuang dengan gigih dan keras kita akan bisa memberikan perlawan dan hasil terbaik,” tegas Billy yang juga Bidang Hukum dan Etika KONI Bali itu, Minggu (20/06/2021).

Berdasarkan pertimbangan itu semua, di sisa sekitar 100 hari ini maka tim kempao PON Bali bakal terus digenjot di dojo PLN Bali dengan para pelatih berkualitas, termasuk rencananya nanti bakal mendatangkan pelatih kempo nasional dari Jakarta.

“Latihan rutin terus kami genjot dan dalam sepekan latihan dilakukan tiga kali yakni Rabu, Jumat dan Sabtu. Progres kenshi PON hasil latihan sekarang ini cukup bagus tapi harus tetap ditingkatkan terus karena empat rival itu juga pastinya melakukan persiapan juga dengan sangat matang. Semua itu demi merealisasikan target untuk bisa meraih 2 medali emas di PON Papua nantinya,” demikian Billy. (*/Arp)    

Baca Juga :   BEM FH Unud Ingin Temui Gubernur Koster, Beri Masukan Terkait PPKM Darurat

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya