Ini Alasan Teco Enggan Tinggalkan Bali United

11/08/2021 03:16
Stefano “Teco” Cugurra. (FOTO/arp)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Jika di klub lainnya pelatih asing PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memilih hengkang karena ketidakjelasan  putaran Liga 1 musim ini karena selalu diundur-undur, tidak demikian dengan pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra. Dirinya tetap memilih tetap dengan Bali United.

———————–

Pelatih asal Brazil ini menyebut tidak akan mengambil keputusan seperti yang dilakukan oleh Dragan Djukanovic.

Teco memilih bertahan karena sinyal yang diungkapkan dirinya sangat mencintai sepakbola Indonesia dan menghormati kontraknya di Bali United.

“Bagi semua pelatih asing atau lokal memang sekarang ini dihadapkan pada situasi sangat sulit. Berapa kali kita sudah persiapan tim dan sudah siap main namun nyatanya liga 1 terus ditunda. Akibatnya tim diliburkan lagi,  setelah itu ada sinyal liga 1 akan diputar kembali tim berlatih lagi. Jadi kalau ada pelatih asing atau pemain asing masih bertahan di sini karena benar-benar suka sama Indonesia dan mau membantu sepakbola Indonesia hidup lagi,” akui Teco, Selasa (10/08/2021).

Disebutkannya, keputusan yang diambil Dragan Djukanovic itu sebuah profesionalitas dan menilai lebih memilih melatih di liga yang sudah berjalan. “Kita semua harus menghormati keputusan Dragan,” sebutnya.

Selain itu keluarga dengan istri dari Surabaya juga menjadi alasan tersendiri. Teco ingin tetap berkarir di sepakbola Indonesia.

Apalagi kini Teco sudah memiliki 2 anak dari istrinya sehingga membuat Teco enggan meninggalkan Indonesia.

“Bali dan Indonesia sangat indah membuat saya sangat senang tinggal disini,” pungkas Teco. (*/Arp)

Baca Juga :   50 Orang Guru Honorer Badung Terima SK Bupati

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya