Ini Proyeksi Atlet Panjat Tebing PON Sesuai dan Disiplin

12/08/2021 03:14
Proyeksi nomor dan disiplin atlet panjat tebing mulai diterapkan saat latihan rutin. (FOTO/arp)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com–

Tim pelatih panjat tebing PON Bali akhirnya kini mulai memproyeksikan penentuan atlet akan turun di nomor atau disiplin apa yang bakal diikuti pada PON XX/2020 yang digelar tahun 2021 di Papua pada Oktober 2021.

——————

Diutarakan Ketua Umum Pengprov FPTI Bali Putu Yudi Atmika, gambaran atlet dengan proyeksi nomor dan disiplin sudah ada. Hanya tinggal dipastikan saat manager meeting PON sehari sebelum pertandingan.

Disebutkan pria juga Wakil Sekeratris I KONI Bali itu, untuk lead perorangan putri proyeksi atlet yang turun yakni Temi Teli Lasa, Julianto Prasetyawan, Rivaldi Ode Rijaya dan Ganes Defrian Sandehang. Sedangkan untuk putri Nadya Putri Virgita dan Desak Made Rita Kusuma Dewi. Untuk tim lead putra akan diambil dari atlet perorangan putra

Sementara untuk nomor speed perorangan putra akan diperkuat I Made Wisnu Yasa dan Himalaya, untuk putri Desak Made Rita Kusuma Dewi. Untuk tim putra akan ditentukan nantinya.

Sedangkan untuk nomor boulder perorangan putra diwakili Ganes Defrian Sandehang dan Rivaldi Ode Rijaya serta putriyakni Nadya Putri Virgita. Sementara untuk nomor combain putra yakni Himalaya dan putri Made Desak Rita Kusuma Dewi.

“Mereka kini sudah mulai latihan rutin setiap harinya sesuai dengan nomor atau disiplin yang diproyeksikan itu. Dengan demikian saat berlaga di PON Papua semuanya sudah siap,” tutur Yudi Atmika, Rabu (11/8/2021)   

Dengan demikian lanjutnya, para atlet PON lebih merasa nyaman saat bertanding dan tidak dibebani beberapa nomor dan beberapa disiplin yang diikuti. Pasalnya kemampuan dan kesiapan harus juga kami pertimbangkan.

“Paling enting pertimbangan atlet yang turun di beberapa nomor jadwalnya tidak berbenturan,” tutup Yudi Atmika. (*/Arp)

Baca Juga :   Dari Ruang Tahanan, Gusti Dula Bacakan Pembelaan dan Minta Dibebaskan

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya