Bali United Masih Belum Berniat Uji Coba

19/08/2021 02:57
Pasukan Serdadu Tridatu masih melakukan latihan mandiri saat ini. (FOTO/ arp)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Jika klub lainnya sudah mulai melakukan persiapan dengan pemusatan latihan atau melakoni uji coba dalam menghadapi putaran Liga 1 musim ini pada 27 Agustus 2021, Skuad Bali United kini masih tetap melakukan latihan mandiri di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

———————–

Pasukan Serdadu Tridatu malah belum berniat untuk melakukan uji coba guna melihat kekurangan tim.

Atau setidaknya melakukan pemusatan latihan. Ini berbeda dengan tim lainnya seperti Arema FC yang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta dan bakal melakukan uji coba.

Klub lainnya seperti Persela Lamongan, PSIS Semarang dan Tira Persikabo sudah menggelar uji coba dengan AHHAPS Pati FC yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Termasuk Rans Cilegon FC melakoni pemusatan latihan di Turki dan sudah berangkat pada Selasa malam (17/08/2021). Disana skuad asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut akan menghadapi Fenerbahce U-19 dan Konyaspor.

Kebetulan agenda tersebut bisa terealisasi karena adanya undangan dari Badan promosi dan Pengembangan pariwisata Turki (TGA) yang dibawahi oleh Kementerian pariwisata Turki.

Sayangnya Bali United sepertinya belum akan melakukan seperti apa yang dilakukan tim-tim lain di Liga 1 tersebut. Apalagi sampai mengikuti jejak Rans Cilegon FC yang bertolak ke Turki.

Belum ada kabar atau konfirmasi mengenai pemusatan latihan atau uji coba yang dilakukan Bali Uited hingga sekarang.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra berdalih masih melakukan latihan mandiri hingga saat ini. Padahal sesi latihan di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

“Ya baguslah kalau semua tim punya persiapan untuk Liga 1 yang diputar 27 Agustus 2021. Bali United melakukan persiapan dengan latihan mandiri,” tandasnya. (*/Arp)

Baca Juga :   Kadis Dikpora Bali Tegaskan Belajar Tatap Muka Tetap Dilaksanakan Dengan Syarat

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya