Diego Assis Figueiredo Gabung Bali United

03/02/2021 11:25
Diego Assis
banner-single

DENPASAR JURNALBALI-

Gelandang serang asal Brazil, Diego Assis Figueiredo resmi mengenakan jersey Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2021. Pemain yang sarat pengalaman di beberapa tim Indonesia ini akan memulai perjalanan barunya bersama skuat Serdadu Tridatu.

 

Mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United ini akan mengisi lini tengah skuat asuhan Coach Teco untuk mengarungi kompetisi tahun 2021. Diego mencurahkan perasaannya usai resmi menjadi bagian dari skuat juara musim 2019 silam ini. Ia pun memasang target yang tidak main-main dengan Bali United.

 

“Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang,” ungkap Diego.

 

Ia menambahkan, kehadirannya di Bali United ingin berusaha menjadi bagian dari tim untuk mempersembahkan yang terbaik dari dirinya. “Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini,” harap Diego.

 

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan komentarnya perihal bergabungnya salah satu pemain asing untuk kubu Bali United. Pemain yang sudah mengenal budaya sepak bola Indonesia ini diharapkan dengan mudah beradaptasi dengan skuat asuhan Coach Teco ini.

 

“Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco,” ungkap Yabes Tanuri.

Baca Juga :   Pengiriman Atlet Indonesia ke Even Internasional Dinilai Janggal

 

Diego Assis akan memulai program latihannya di awal bulan Februari ini dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya. Sistem protokol kesehatan tetap diterapkan manajemen dan pelatih untuk menjaga skuad Bali United mengarungi musim 2021 ini. */Bil

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya