Gubernur Koster Siap Hadiri Puncak HPN 2021 Virtual dari Jaya Sabha

03/02/2021 01:16
Pengurus PWI Provinsi Bali, bersama Gubenur Bali, Wayan Koster usai audiensi
banner-single

DENPASAR JURNALBALI –

Gubernur Bali Wayan Koster siap menghadiri dan memfasilitasi puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan digelar secara virtual dari Istana Negara Jakarta, 9 Februari mendatang. Hal itu disampaikan Gubernur Koster saat menerima audiensi Panitia HPN 2021 Tingkat Provinsi Bali yang dipimpin Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra di Rumah Jabatan Gubernur Jaya Sabha Denpasar, Senin (1/2). Hadir mendampingi Dwikora Putra, Ketua Panitia HPN yang juga Sekretaris PWI Bali Wayan Dira Arsana, Sekretaris Pantia HPN Diah Dewi, Dewan Penasihat PWI Bali I Ketut Leneng dan I Ketut Naria. 

 

‘’Ini kan hari nasionalnya masyarakat pers. Jadi saya wajib hadir dan tentu saja saya sangat mendukung penyelenggaraan Peringatan Hari Pers Nasional. Silakan dipakai Wantilan Kertha Sabha,’’ papar Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng itu.

 

Namun, Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali itu mengingatkan agar peringatan HPN tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) sehingga tidak sampai menimbulkan klaster baru. “Saya berharap teman-teman wartawan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti tadi sebelum ketemu kan harus rapid dulu, jadi sama-sama aman,’’ tandasnya.

 

Sebelumnya, Dwikora Putra melaporkan Puncak Peringatan HPN 2021 digelar secara virtual dan dipusatkan di Ancol, Jakarta. Presiden RI Joko Widodo juga dijadwalkan akan hadir memberikan sambutan dari Istana Negara Jakarta. Sementara PWI Provinsi bersama Kepala Daerah akan mengikuti secara virtual dari daerah masing-masing. Ketua Panitia HPN 2021 Tingkat Provinsi Bali Dira Arsana menambahkan, serangkaian HPN juga akan dilaksanakan kegiatan aksi sosial. */Bil

Baca Juga :   RUU Provinsi Bali Sedang Dibahas Prolegnas, Ini Pengakuan Mardani Ali Sera

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya