Petinggi Bali United Sambut Baik Keinginan Bergabungnya Mesut Ozil

29/05/2022 07:26
Mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil (kedua dari kanan) bersama manajemen CEO Bali United saat bertemu di Jakarta, Jumat (27/5/2022).
banner-single

DENPASAR,Jurnalbali.com –

Mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil mengaku ingin memperkuat Bali United jika suatu saat berkarier di Indonesia. Seolah merespons pernyataan Ozil, Bali United langsung gerak cepat. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengadakan pertemuan dengan gelandang Fenerbahce itu di Jakarta, Jumat (27/5/2022).

———————

Melalui akun medsos resmi instagram/facebook, Bali United mengunggah foto pertemuan dengan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu. Manajemen Bali United memberikan cenderamata untuk Ozil yang dibungkus kotak berwarna merah. Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave. Kunjungan ini menjadi yang pertama dilakukan Ozil ke Indonesia.

Dalam jumpa pers di kantor Kemenparekraf pada Rabu (25/5/2022), Ozil menanggapi rumor mengenai bergabung dengan Rans Cilegon FC. Ia pun mengaku lebih tertarik bermain dengan Bali United di Liga 1 Indonesia. Akan tetapi, Ozil tidak akan bisa bermain dengan Bali United dalam waktu dekat. Sebab, ia masih memiliki kontrak dengan Fenerbahce hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tidak menutup kemungkinan timnya merekrut Mesut Ozil. Pasalnya Ozil sempat mengatakan ingin bermain di Liga 1 Indonesia dengan Serdadu Tridatu. Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- mengaku peluang Bali United untuk merekrut Ozil masih terbuka. Namun Ozil dengan Fenerbahce menjadi kendala utama Serdadu Tridatu untuk bisa merekrutnya.

“Kita harus lihat nanti (soal rekrut Mesut Ozil). Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Jumat (27/5/2022). Bali United bisa saja menebus Ozil dari Fenerbahce dalam waktu dekat. Akan tetapi, Bali United harus mengeluarkan uang sebesar 3,70 juta euro atau sekitar Rp64,3 miliar. (*/Bil)

Baca Juga :   Dana Kompensasi 209 THL di Matim Segara Cair, Ini Persyaratannya

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya