Menuju Piala AFC 2021, Bali United Optimis Lolos Penyisihan Group

06/02/2021 02:48
Kapten Bali United, Fadil Sausu
banner-single

DENPASAR JURNAL BALI –

Kapten Bali United, Fadil Sausu berpendapat bahwa timnya bakal lolos dari penyisihan grup Piala AFC 2021 mendatang. Bali United akan memulai perjuangan mereka di kompetisi Asia tersebut dengan memulai babak penyisihan grup pada tanggal 22-28 Juni 2021 mendatang. Di ajang tersebut Bali United berada di Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Beoung Ket (Kamboja) dan tim pemenang Play-Off 1 (Myanmar/Brunei/Laos).

 

Sistem pertandingan di Piala AFC 2021 nanti akan berlangsung tanpa pertandingan kandang-tandang dan berlangsung di tempat netral selama sepekan. Sang kapten Bali United Fadil Sausu pun berkomentar perihal yang terjadi saat ini. “Alhamdullilah, Bali United bisa kembali tampil kali ketiga di Piala AFC. Meskipun situasi berbeda dari tahun sebelumnya, kami yakin harus bisa lolos pada babak penyisihan grup ini. Kami belum pernah bertemu dengan lawan di Grup G ini, namun saya rasa tim bisa optimis menghadapi mereka,” ungkap Fadil, Selasa (2/2/2021).

 

Pemilik nomor punggung 14 ini mengakui situasi kompetisi yang berbeda tiap negara juga berpengaruh pada persiapan tim. Namun ia meyakini, Coach Teco bisa mengantisipasi hal tersebut dan tim bisa jauh lebih siap dari peserta yang berada dalam Grup Zona ASEAN tersebut.

 

“Saat ini tentu tergantung dari persiapan tim dan taktikal yang diberikan tim pelatih. Apalagi Bali United sudah tiga kali mampu tampil di kompetisi Asia, tentu pengalaman tersebut menjadi modal kami untuk bisa menuai hasil positif membawa nama Bali United di Asia,” harap Fadil.

 

Fadil dan rekan timnya direncanakan akan kembali menjalani latihan di bulan Februari ini. Sistem protokol kesehatan juga akan dijalankan anak asuh Teco sebelum persiapan menuju latihan bersama di pulau dewata, Bali. */Bil

Baca Juga :   Turki - Indonesia Kerja Sama Bidang Teknologi dan Pengembangan Vaksin

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya