HANURA Klungkung Bantu Warga Losan Terdampak Covid-19

10/03/2021 11:42
Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP (kanan)
banner-single

SEMARAPURA Jurnalbali.com

Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA Kabupaten Klungkung kembali menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid19. Kali ini, para Pengurus Partai HANURA menyerahkan bantuan sembako kepada warga Banjar Losan Desa Takmung Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

————————-

Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP menyampaikan bahwa setelah mendapat informasi ada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Banjar Losan Desa Takmung langsung melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 setempat yang juga Kelian Banjar Dinas Losan Desa Takmung.

Baca Juga :   Kapolda: Jika Ada Sengketa Pers, Koordinasikan dengan SMSI Bali

Dengan dihantar Satgas Covid-19 ke rumah warga yang terdampak, ternyata  yang kena para kepala keluarga atau orang tua mereka yang sekarang masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Gianyar. Buda Parwata yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Klungkung yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Klungkung dari Dapil Kecamatan Banjarangkan mendoakan agar keluarga mereka atau orang tua mereka cepat sembuh dan bisa pulang untuk berkumpul dengan keluarga kembali.

‘Kami berterimakasih kepada bapak Ketut Suetana dan  bapak Nyoman Suarna yang sudah mendampingi menemui warga yang terdampak Covid19. Kami menghimbau kepada warga tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Kesehatan semoga cobaan ini cepat-cepat berakhir,’ ujar Buda Parwata.

Baca Juga :   Jika Tak Mau Terjerat UU ITE, Ketua SMSI Bali Ingatkan Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Satgas Covid19 Banjar Losan Desa Takmung Ketut Suetana mengucapkan terimakasih kepada Partai HANURA yang telah membantu warga kami yang keluarganya terdampak langsung Covid19 dan menjalani isolasi mandiri dirumah sedangkan warga kami yang terkonfirmasi positif sudah di isolasi ke rumah sakit Ari Canti Mas Ubud Kabupaten Gianyar. Informasi saat ini kondisi warga kami sudah mulai baikan, semoga cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarganya dirumah. */Bil

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya