Dua Mantan Pejabat Bergabung, Partai Hanura Klungkung Tambah ‘Amunisi’

21/02/2021 03:28
Wakil Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Bali Bidang Bappilu I Gusti Putu Eka Mulyawan Wira Senapati, SE,Ak menyerahkan seragam Hanura kepada mantan Pejabat PNS Klungkung yang bergabung ke Partai HANURA Kabupaten Klungkung
banner-single

KLUNGKUNGJurnal Bali.com – 

Untuk membangkitkan semangat para Kadernya, Minggu 21 Pebruari 2021 Partai Hanura secara khusus menggelar rapat Sosialisasi Sistem Informasi dan Teknologi bertempat disekretariat DPC  Partai Hanura Klungkung di Jln. Anyelir No. 10 Semarapura Klod Klungkung. Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPD Partai Hanura Bali, Ketua Balitbang DPD Hanura Bali, Ketua DPC Partai Hanura Klungkung dan para Kader Partai Hanura di bumi Serombotan.

———————-

Ketua DPC Partai Hanura Klungkung Wayan Buda Parwata, membuka kegiatan sekaligus menyampaikan salut dan penghargaan yang tinggi kepada mantan pejabat Pemkab Klungkung  Ketut Sujana dan Wayan  Darmanaba yang telah pensiun,  kini bergabung dan ikut komitmen membesarkan Partai Hanura yang dikomandoi Oesman Sapta Odang (OSO) ini.

Baca Juga :   PPKM Diperpanjang Lagi, Ini Instruksi Mendagri

Selanjutnya  Wakil Ketua DPD Hanura Bali bidang Bapilu I Gusti Putu Eka Mulyawan Wira Senapati, S.E,Ak, secara khusus menyerahkan simbolis baju partai Hanura kepada Ketut Sujana dan Wayan Darmanaba. Dia menyatakan penghargaan dan selamat bergabung pada dua  mantan pejabat teras  Klungkung ini di Partai Hanura.

“Kepada Pak Wayan Darmanaba dan Ketut Sujana selamat bergabung di Partai Hanura. Terkait perkembangan para Milenbial kedepan serta yang penting pembuatan Identitas KTA melalui  IT untuk solidnya partai kedepan. Pekerjaan kita yang  penting adalah penggunaan IT untuk pengembangan partai, serta verifikasi kita di partai memang sulit kedepan agar lebih baik dilakukan ternasuk persiapan KTA bagi para kader milenial,” Ujarnya memberi semangat.

Baca Juga :   Peringati Hari Baden Powell ke- 164, Pramuka Harus Berkarya di Masyarakat

Selanjutnya dilakukan  Sosialisasi tentang hanura.milenialindonesia.com yang disampaikan oleh Dr. Mardiki Supriadi, S.T., M.T. Ketua Balitbang DPD HANURA BALI dengan paparan melalui slide kepada para Kader yang hadir,terkait mengenai Proyeksi Hanura di Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP menyampaikan selamat datang kepada tim dari DPD Partai Hanura Bali yang memberikan sosialisasi tentang hanura.milenialindonesia.com

Ditempat terpisah Kader Hanura I Ketut Suarnata yang menjabat  Wakil Sekretaris DPC Hanura Klungkung mengusulkan agar ada perkenalan kembali dari Anggota DPD Hanura Bali yang hadir , supaya dikenal oleh kader Hanura Kabupaten Klungkung. “Harapan agar adanya “keep in touch” dan “engaged” dari anggota DPP maupun DPD Hanura Bali terhadap para kader Hanura,” Usulnya.

Kader lainnya Wayan Darma meminta agar  flashback mengenai perjalanan karier dan pengalaman politik era pemilu yang sudah lewat. “Harapan agar Partai Hanura lebih dikenal oleh masyarakat luas baik lewat promo di televisi ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan,” Terangnya.

Baca Juga :   Angkat Jempol Atas Perjuangan Gubernur Bali, Ini Kata Menkumham RI

Kader Hanura lainnya Purwatiningsih, yang juga menjabat Bendahara DPC Partai Hanura Klungkung mengusulkan Pelatihan para Kader.”Mengenai KTA , agar teknis pengeprint’an KTA lebih cepat dan banyak untuk sekali print,”terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura KLungkung I Wayan Buda Parwata, S.P sekaligus menutup sosialisasi mengharafkan  agar Balitbang DPD Partai Hanura Bali, bisa  membantu peng-aplikasian teknis pencetakan KTA agar bisa lebih cepat,Pintanya. */Bil

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya