Jelang Hari Puncak, Miss Global 2022, Peragakan Busana Gaun

09/06/2022 11:27
Peserta Miss Global 2022 pamerkan busana gaun. (FOTO/Ist)
banner-single

SEMINYAK KUTA -jurnalbali.com –

Sejumlah kontestan Miss Global 2022 memperagakan busana gaun saat kompetisi Evening Gown Miss Global 2022 di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Rabu 8 Juni 2022. Kompetisi Evening Gown tersebut merupakan salah satu rangkaian Prelimenary Competition menjelang malam puncak pemilihan Miss Global 2022 di Nusa Dua Bali pada 11 Juni mendatang. 

—————–

Seperti diberitakan sebelumnya, Miss Global, ajang kecantikan internasional yang menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan, yang sekali lagi kembali diadakan secara langgsung di Bali, Indonesia, bersiap untuk memahkotai pemenang baru untuk edisi 2022.

Sekitar 70 perwakilan dari berbagai negara di dunia hadir dan siap berkompetisi dalam Miss Global 2022, Bali Indonesia untuk memperebutkan mahkota dalam malam grand final 11 Juni 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center.

Sebelum mencapai puncak acara pada 11 Juni 2022, kontestan akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah mengunjungi Kawasan wisata prioritas/unggulan di Bali, melakukan pemotretan resmi, dan kompetisi pendahulu/preliminary competition yang akan diadakan pada 8 Juni di TS Suites Hotel, Seminyak, Bali. 

Kepada sejumlah media, presiden Miss Global 2022, Van Pham menegaskan bahwa pihaknya sangat senang akhirnya bisa mengadakan malam penobatan secara langsung di Bali setelah 3 tanggal yang tertunda, 2 tahun pandemi dan kompetisi virtual.

“Kami sangat menantikan acara ini, dan tidak sabar untuk menghadirkan lagi rangkaian acara Miss Global yang tidak akan terlupakan di benak semua pihak.” Ujarnya saat ditemui di TS Suites Hotel, Seminyak Badung.

Miss Global tahun ini diselenggarakan dan bekerjasama dengan organisasi Mahakarya Duta Pesona Indonesia di bawah kepemimpinan Direktur Nasional Dr. Kishanty Hardaningtyas. Dengan pengalaman mereka dalam menyelenggarakan acara, malam penobatan ini menampilkan seni, budaya, dan konsep terbaik bertemakan Indonesia. Di antara artis Indonesia yang diundang yang akan tampil antara lain Maria Simorangkir, Alien Child, Barsena, Rivia Laksita, Turah, Tari Batavia, Duo Percussion, dan Seni Sesaluk. (*/Bil)

Baca Juga :   Bawa 40 Bom Masuk Pulau Laju Pemali, Pelaku Diringkus

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya