Sikapi Kenaikan BBM, Wagub Bali Cok Ace Sampaikan Ini

06/09/2022 04:01
Wakil Gubernur Bali, Cok Ace. (FOTO/Ist)
banner-single

DENPASAR,Jurnalbali.com – 

Naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia tengah menjadi perbincangan di masyarakat dewasa ini. Hal tersebut memicu beberapa keluhan dari masyarakat khususnya di Provinsi Bali. Ditengah keresahan masyarakat akibat dari naiknya harga BBM, Pemprov Bali melalui Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. atau yang akrab disebut Cok Ace menyampaikan pesan kepada masyarakat Bali untuk bersabar dan mengoptimalkan hal-hal yang ada, serta berhemat.

———–

“Kita semua harus sabar. Mari kita optimalkan apa yang kita miliki sekarang,” ujarnya usai mengikuti sidang paripurna DPRD Bali di ruang siding utama DPRD Bali, senin (5/9/2022).

Menurut Cok Ace terdapat aktivitas pada masyarakat yang perlu dikurangi untuk dilakukan oleh masyarakat yang ada di Bali seperti jalan-jalan agar bisa lebih menghemat pengeluaran untuk biaya transportasi.

“Biasanya kita di bali Bali masih sering jalan-jalan, mungkin hal-hal seperti itu kita kurangi agar bisa lebih menghemat,” tambahnya.

Cok Ace menghimbau masyarakat Bali untuk lebih memanfaatkan fasilitas umum yang tersedia di Bali.

“Untuk menghemat kebutuhan transportasi, pemerintah menyediakan fasilitas berupa publik transportasi, mungkin masyarakat bisa manfaatkan itu,” pungkasnya mengakhiri percakapan. (*/BK)

Penulis|Gilbert Kurniawan Oja|Editor|Edo

Baca Juga :   Wakil Gubernur Bali Jadi Pelindung, Jaringan Jurnalis Peduli Sampah Gelar Rapat Perdana

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya