Artis Nasional Prilly Latuconsina Beri Motivasi Mahasiswa LSPR Bali

20/07/2021 03:12
Artis Prily Latuconsina bersama host Live Instagram LSPR Bali, Host yakni student Blended Learning LSPR Bali Batch 2 – Windy Oktavia (FOTO/LSPR)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Tak ingin menyerah padaa keadaan, terutama dengan PPKM Darurat yang membatasi banyak aktifitas, Lembaga Studi Public Relation (LSPR) Bali menggelar Live Instagram. Kegiatan ini diberi tajuk Stay sane and productive, yang berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina (Public Figure) yang juga mahasiswa S1 di LSPR.

——————–

Live instagram dipandu Host yakni student Blended Learning LSPR Bali Batch 2 – Windy Oktavia dengan kemasan yang menarik, ditambah pemberian doorprize kepada viewers di akhir sesi Live.

Dalam rilis yang dikirm Humas LSPR Bali, Senin 19 Juli 2021, Prilly Latuconsina menegaskan, sisi lain kemanfaatan kegiatan Live instagram adalah untuk memberikan motivasi khususnya bagi generasi millenial yang saat ini memiliki ruang terbatas untuk beraktifitas layaknya kehidupan normal karena semakin maraknya penyebaran Pandemi Covid-19.

Sebab kata Prily, selama pandemi, terlebih lagi dengan diberlakukannya beberapa aturan PPKM darurat, banyak kegiatan perkuliahan dilakukan online yang kian menunda rencana untuk kembali kuliah bertatap muka, baik di Sekolah maupun Perguruan Tinggi.

‘Semenjak Pandemi memang segala sesuatunya berubah dan kita harus pandai beradaptasi agar tidak stress dan menurunkan imun tubuh,’ ujar Prily.

Namun begitu, ia memilih untuk tetap aktif memunculkan ide-ide kreatif khususnya di dunia industri hiburan dan juga tidak melupakan pendidikan karena ia sedang dalam proses menuju sidang akhir skripsi saat ini.

“Pendidikan bagi aku sangat amat penting, walaupun stigmanya ngapain sih perempuan harus sekolah tinggi-tinggi padahal ujung-ujungnya jadi Ibu Rumah Tangga,” ujarnya sembari menegaskan bahwa selama pandemi khususnya saat pemberlakuan aturan PPKM, ia memiliki banyak hal yang bisa dikembangkan dalam dunia hiburan, bisnis terlebih lagi untuk menuntaskan pendidikan S1 nya.

Baca Juga :   Ingin Tau Potensi Bencana di Bali, Unduh Aplikasi Ini

Terkait tips yang bisa dilakukan agar tetap stay sane di masa pandemi, Prilly sarankan untuk tetap melakukan aktifitas positif dengan olahraga untuk lebih segar dan happy, tidur yang cukup untuk meminimalisir stress, minum banyak vitamin, dan tetap menjalankan hobi meskipun dirumah aja sepeti kegemaran memasak.

Di sesi akhir, Prilly menyelipkan pesan motivasi positif. “Semangat untuk kalian semua, jangan nyerah dan jangan khawatir karena usaha yang kalian lakukan sekarang akan berguna untuk masa depan kalian. Mending tega dari sekarang untuk belajar sebanyak-banyaknya agar punya bekal yang cukup di masa depan nanti,’ pungkasnya.

Live instagram ini ditutup dengan pengumuman pemenang doorprize yang telah berhasil menjawab quiz, sekaligus Windy mengingatkan bahwa Tes Beasiswa LSPR Bali masih tersedia dan pendaftaran masih dibuka sampai dengan awal September 2021. (*/Sin)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya