De Gadjah Siapkan Hadiah Sepeda Motor Bagi Petinju Peraih Emas PON Papua

04/10/2021 02:23
Made Muliawan Arya atau De Gadjah. (FOTO/Ist)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Made Muliawan Arya atau De Gadjah memang benar – benar merupakan figur Ketua Umum Pengprov Pertina yang sulit ditiru kepemimpinannya. Tegas, Konsisten dan sangat peduli dengan para atlet tinju PON Bali. Terbukti dengan motivasi tinggi, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar itu menyiapkan sepeda motor bagi para petinju PON yang meraih medali emas nantinya.

————————-

“Kalau saya menjanjikan motor itu mungkin tidak seberapa dibanding dengan kebanggaan kami di Pertina Bali atas prestasi petinju Bali. Termasuk kebanggaan bagi para petinju sendiri, keluarga mereka, masyarakat Bali dan semuanya. Jika reward sepeda motor diberikan ke peraih medali emas, namun kami juga akan memberikan reward bagi peraih medali perak dan perunggu,” ungkap De Gadjah, Jumat (01/10/2021).

Semua itu lanjutnya, juga bermuara pada proyeksi target untuk raihan meraih medali emas di PON Papua. Hanya saja dua emas itu tidak diprediksi di kelas apa namun di 6 kelas yang diikuti petinju PON Bali.

“Sekarang ada enam petinju, keenamnya berpeluang menjadi juara. Kalau nanti 2 emas itu prediksi itu sulit direalisasikan maka setidaknya 1 emas bisa dibawa pulang ke Bali. Kami percaya kepada petinju kami mampu menunjukkan kualitas terbaiknya,” imbuhnya.

Sejauh ini sampai tim tinju PON Bali terbang ke Papua, tidak ada kendala yang dihadapi petinju PON Bali dalam segala hal baik teknis maupun non teknis. Lantas bagaimana dengan fasilitas atau tempat menginap jika di Papua kualitasnya lebih bawah ketimbang saat TC Sentralisasi di Bali ? Hal itu dinilainya tidak ada masalah.

“Para petinju PON Bali kita tahan banting. Mau bagaimanapun kondisi, mereka sudah terbiasa. Kami sudah prepare dengan seksama kendala dan cara mengatasi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita dan tinju Bali datang dan pulang sebagai juara,” pungkas De Gadjah. (*/asa)

Baca Juga :   Astra  Group Bali  Buka Puasa Bersama Sembari  Sosialisasi  SIA 2021

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya