Berbagi Kasih dengan Warga Wae Nakeng Lembor, Dirut SG Institute Sumbang Sembako

18/07/2022 09:36
Stefanus Gandi Institute (SGI) berbagi kasih dengan masyarakat di Wae Nakeng Lembor. (FOTO/Isyt)
banner-single

LABUAN BAJO,Jurnalbali.com –

Direktur Utama Stefanus Gandi Instute ( SG Institute ) Stefanus Gandi kembali berbagai kasih dengan masyarakat Wae Nakeng, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Jalinan kasih terbuat dengan membagi makanan kepada sejumlah masyarakat yang ada di pangkalan.

————-

Sebagai Putra asli Lembor, Stefanus Gandi mengakan aksi tersebut sebagai bentuk aksi kecil-kecilan terhadap masyarakat yang ada di Wae Nakeng.

“Jadi ini adalah moment yang paling paling bagus saat pulang kampung, dan aksi ini juga sebagai bentuk jalinan kasih kepada masyarakat disini,” ungkap pria kelahiran Wae Bangka Lembor itu.

Terhadap aksi itu, sejumlah masyarakat sangat antuasias terhadap kehadiran Stefanus Gandi. Menurut mereka nama Stefanus Gandi hanya dikenal melalui cerita banyak orang.

“Selama ini kami mendengar pak Stefan ini melalui cerita banyak orang dan juga di media dan saat ini kami bisa ketemu lansung dengan dia ini,” ungkap Sebastianus.

Menurut Sebastianus, penampilan Stefanus Gandi sangat sederhana dan juga sangat dekat dengan masyarakat.

“Dia ini sangat sederhana, apalagi pak Stefan ini kami pernah menerima bantuan dari dia berupa sembako,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada Jumat 10 Desember 2021 lalu, SG Institute m3bagi sembako kepada masyarakat Lembor dengan total 200 KK.

Penerima bantuan sosial tersebut merupakan hasil verifikasi tim lapangan Stefanus Gandi dan dibantu pemerintah dari empat desa. Rinciannya; Desa Poco Rutang sebanyak 5 KK, Desa Siru sebanyak 50 KK, Desa Wae Kanta sebanyak 20 KK; dan Desa Wae Bangka sebanyak 125 KK. (*/Bil)

Baca Juga :   Johny Plate Mengaku Belum Tergiur untuk Segera Rancang Koalisi Hadapi Pilpres

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya