Tanly Hospitality Dukung UMKM, Hadirkan Kuliner Terbaru di Bali

18/05/2024 08:06
Array
Pemotongan Tumpeng oleh Roberto Kotambunan selaku Cluster general manager Tanly hospitality (Foto/Roland)
banner-single

DENPASAR – jurnalbali.com –

Acara doa bersama dan pemotongan tumpeng atas jalannya proyek pembangunan kompleks   restoran dan hotel Tanly Hospitality di KBS restoran Kuta. Roberto Kotambunan selaku Cluster general manager Tanly hospitality mengatakan “kami juga berkomitmen untuk mendukung UMKM lokal dan pertumbuhan lapangan kerja di bali, khususnya di daerah kuta” katanya pada 17 Mei 2024 di KBS Restoran Kuta

——-


Tanly hospitality merupakan business unit dari tanccorp.Secara resmi mulai membangun kompleks restoran untuk tiga brand di Bali yakni Chamas Churrascaria, Nagano Japanese restoran, dan Joe milano.

Dalam suasana yang bahagia Roberto Kotambunan, saat memimpin doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur dan harapan akan kelancaran jalannya proyek pembagunan tersebut mengatakan ketiga brand yang mendominasi sebagai tiga restoran terbaik di surabaya menutut Trip Advisor akan menghadirkan pengalaman kuliner yang tak tertandingi di bali dengan beragam pilihan.

“Kehadiran Tanly hospitality yang berkomitmen untuk memperluas jaringan usaha ke daerah kuta bertujuan untuk mendukung progam-program ekonomi kreatif pemerintah dalam usaha eksistensi pariwisata indonesia khususnya di Bali”, ujarnya

Lebih lanjut, ia menambahkan dengan adanya tiga brand restoran baru di Kuta tersebut dapat menambahkan keragaman kuliner terbaik di Bali. Dengan demikian inisiatif Tanly Hospitality tidak hanya diharapkan dapat meningkat kan daya tarik pariwisata di Bali, tetapi juga memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat dan pelaku usaha kecil dan menengah disekitar daerah kuta.

 

Penulis||Rolan||Editor||Restin

Baca Juga :   Masih Konsolidasi, PAN Reformasi Ditargetkan Resmi Desember

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya