Kendalikan Inflasi Hari Raya, Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah

23/02/2023 07:56
Array
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada Rabu (22/2) meninjau pelaksanaan pasar murah di depan Kantor Perbekel Desa Dauh Puri Klod. (FOTO/Mas)
banner-single

DENPASAR, Jurnalbali.com – 

Dalam rangka pengendalian inflasi dan rangkaian HUT Kota Denpasar Ke-235, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG) Kota Denpasar, dan Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar menggelar Pasar Murah yang ditinjau langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada Rabu 22 Februari 2023. 

————

Berlokasi tepat di depan Kantor Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Pasar Murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pangan pokok utama dengan harga terjangkau antara lain, Beras Pertiwi Rp. 60.000,-/5Kg, Minyak Goreng Rp. 17.000,- /Botol, Telur Ayam Rp. 43.000,- /Krat, Bawang Merah Rp. 22.000,-/Kg, Bawang Putih Rp. 18.000,-/Kg, Cabai Rawit Rp. 54.000,-/Kg, dan Cabai Merah Besar Rp. 30.000,-/Kg.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat mengunjungi stand-stand dagang dan menyapa warga yang hadir mengatakan, Pasar Murah ini merupakan upaya Pemerintah Kota Denpasar dalam mengendalikan harga bahan pangan pokok.

“Melihat antusiasme masyarakat yang hadir, kami harap dalam memperingati rangkaian HUT Kota Denpasar Ke-235 yang diisi pula dengan kegiatan Pasar Murah ini, sungguh dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mendapatkan harga bahan pangan pokok dengan harga terjangkau, dan terlebih memenuhi target kerja pemerintah untuk terus berupaya menekan laju inflasi,” kata Wawali Arya Wibawa saat meninjau pasar murah didampingi oleh Asisten II, A.A Gde Risnawan, dan Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Nengah Suartha.

Salah seorang warga Desa Dauh Puri Klod, Ayu Indrayani mengaku upaya Pemkot Denpasar dengan Pasar Murah ini sangat membantu warga, harga yang ditawarkan disini cukup murah dibandingkan dengan dipasaran saat ini.

“Disini saya mendapatkan beras 5 Kg seharga Rp. 60.000,- yang dipasaran saat ini masih berkisar Rp. 63.000,-, serta telur dengan harga Rp. 19.000,- per 10 butir, sedangkan dipasaran masih seharga Rp. 21.000,- lebih,” ujarnya. (*/W-49)

Baca Juga :   Seribu Lebih Peserta Pelatihan KAC Peringati HUT RI, Winie Kaori Jadi Inspektur Upacara

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya