Film Crazy Stupid Love Diprediksi Bakal Samai Rekor Film KKN Desa Penari

20/10/2022 03:02
Produser Film Crazy Stupid Love, Sukhdev Singh (kiri), bersama dua pemeran utama, Dimas Anggoro dan Susan Sameh saat acara Gala Premiere film Crazy Stupid Love yang digelar di XXI studio Plaza Senayan Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022. (FOTO/Bil)
banner-single

JAKARTA, Jurnalbali.com – 

Setelah sukses besar dengan film KKN Desa Penari, yang booming sepanjang tahun 2022, Screenmedia Films menutup tahun 2022 dengan kembali meluncurkan sebuah karya seni film baru bertajuk ‘Crazy Stupid Love.” Film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas, antara lain Dimas Anggoro (Surya) dan Susan Sameh (Asti) sebagai pemeran utama menampilkan kisah percintaan remaja masa kini, dengan gaya unik, konyol dan nekad. Kedua pasang remaja ini benar-benar kebelet unuk saling mencintai. Sesekali tampil adegan-adegan yang melanggar ‘rambu-rambu’. Pokoknya Surya dan Asti benar-benar ‘bucin’ kata anak muda jaman now, alias budak cinta.

—————–

‘Agak susah ya, gimana menarasikannya dengan bahasa Indonesia. Intinya film ini menceritakan kisah percintaan yang diperjuangkan dengan gila-gilaan walau pun tampak agak bodoh. Makanya lebih enak kalau judulnya pakai bahasa Inggris saja, ya Crazy Stupid Love. Rasanya judul itu lebih mengena untuk anak-anak muda zaman sekarang,’ ujar sang produser Sukhdev Singh, saat acara Gala Premiere film Crazy Stupid Love yang digelar di XXI studio Plaza Senayan Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022.

Acara tersebut dihadiri langsung produser Sukhdev Singh serta produser eksekutif Bunga Zainal dan Sanjeev Advani. Hadir pula dua pemeran utama, Dimas Anggoro (Surya) dan Susan Sameh (Asti) serta beberapa aktor dan aktris pendukung seperti aktris senior Ira Maya Sopha, aktor senior kawakan Tyo Pakuadewo, dan Tania Ayu.

Beneran! Kalian tuh bakal makin dimanjakan dengan hadirnya film Crazy Stupid Love. Ini lho drama dengan bumbu komedi yang  bakal ditayangkan di bioskop kesayangan di Tanah Air, mulai Kamis 27 Oktober 2022.

Tahu sendiri dong belakangan penonton sudah berbondong-bondong datang ke bioskop. Nah, asyiknya lagi, para produser tuh menyajikan aneka genre dan ragam cerita. Salah satunya Screenmedia films yang memproduksi Crazy Stupid Love.

Baca Juga :   NTT Pasca Dilumat Bencana, Ini Saran Kepala BI Perwakilan Bali

Apa sih kekuatan film yang diproduseri Sukhdev Singh ini? Buat kalian pastinya sudah tahu, bapak produser yang satu ini sudah berpengalaman di industri perfilman.

Banyak film yang sudah diproduksi dan mendapat sambutan bagus penonton. Harap dicatat ya,  Screenmedia Films sudah menggarap beberapa tema cerita.

Nah,  ada penulis Jujur Prananto yang membuat  skenario film Crazy Stupid Love. Ide cerita dari sang produser. Muncul kekuatan cerita dan kekuatan pengarahan yang dikomandoi oleh sutradara Moch Ainun Ridho di lapangan.

“Senang banget bisa kolaborasi dengan Mas Jujur. Harapannya cerita drama komedi ini bisa diterima penonton luas,” papar Sukhdev Singh, saat press screening di hadapan wartawan, di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022.

Ada Bunga Zainal dan Sanjeev Advani sebagai produser eksekutif film Crazy Stupid Love. Film ini berdurasi 106 menit ini. “Kami menggandeng bintang-bintang top dalam film ini. Syuting digelar di Jakarta, Bali dan Yogyakarta,” kata Bunga Zainal, produser eksekutif.

Asyiknya lagi, selain kekuatan cerita, ada juga sejumlah aktor dan aktris top yang menghidupkan karakter-karakter dalam drama ini. Akting mereka bukan kaleng-kaleng deh. Dan  berasal dari beragam rentang usia.

Drama ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Susan Sameh, Chicco Kurniawan, Ibnul Jamil, Ira Maya Sopha, Tyo Pakuadewo, Tania Ayu, Ayu Dyah Pasha, Epy Kusnendar, Je Sebastian, Greesella Adhalia, Andre Baret dan masih banyak lagi.

Makin penasaran? Crazy Stupid Love adalah sebuah komedi romantik. Kisahnya bercerita tentang karakter-karakter yang berjuang dalam menghadapi tantangan hidup sekaligus dalam mencari cinta.

Bahkan sebagai pejuang cinta, ada saja hal konyol atau nekad, bisa dilakukan. Dalam istilah kekinian sih, bisa saja Surya (Dimas Anggara), sang tokoh utama dianggap bucin, atau budak cinta.

Baca Juga :   Bali Akan Bangun Tower Tertinggi di Indonesia, di Sini Tempatnya

“Surya tuh orangnya seru. Banyak hal unik yang nggak kepikiran bisa dilakukan. Hahaha,” kata Dimas Anggara.

Peran yang dimainkan Dimas digambarkan sebagai anak muda yang menyikapi hidupnya dengan kebodohan. Eh tapi jangan salah lho, siapa sangka bisa menjadi sesuatu yang berarti pada akhirnya. Husss jangan spoiler ah…

Lantas gimana reaksi sang pujaan hati, Asti (Susah Sameh) saat pengejaran Surya tersebut seperti nekad, konyol tapi sekaligus justru menyentuh dan bisa bikin meleleh? Bikin penasaran kan.

Plot cerita menjadi menarik, lantaran ada sosok-sosok lain dalam lingkar kehidupan sang Romeo dan gadis pujaan hati. Ada si cantik Mayang (Tania Ayu) yang mencintai Surya dan berusia lebih tua. Ada juga sosok Jaka (Ibnu Jamil), pria beristri yang ganteng dan bikin Asti jatuh hati.

Dan juga kehadiran Tyo Pakusadewo, sebagai ayahanda Surya. “Main film ini bikin saya seperti kembali ke kampung halaman. Saya jadi pria Jawani yang punya prinsip kuat dalam mencari calon menantu yaitu berpegang pada bibit bebet dan bobot. Catat nih penting buat generasi milenial ya,” papar aktor kawakan ini.

Tyo menambahkan, ini kali kedua dia dipertemukan oleh Ira Maya Sopha (Ibunda Surya), sebagai pasangan suami istri di film. “Seru sih ketemu Ira lagi.. Teman dari jaman dulu. Bedanya kali ini Ira jadi istri yang dominan,” tambah Tyo.

Memang cinta selalu menemukan jalannya. Tapi, apakah sang pejuang cinta bakal meraih kebahagiaan sejati, meski harus melalui jalan tak biasa? Bagaimana ketika harus menghadapi tuntutan orang tua tentang nilai-nilai mencari pasangan hidup?

Tampilnya Dimas Anggara sebagai tokoh utama (Surya), jelas ditunggu banyak penggemar. Kali ini sang Romeo di dunia perfilman nasional Indonesia ini, seperti ‘bangun dari hiatus’, dan kembali bermain dalam love story di layar lebar.

Baca Juga :   Arak Bali Masuk Minuman Spirit Dunia Golongan C dengan Kadar Alkohol 35%-40%

Deretan aktor dan aktris senior dalam film ini juga paten deh. Selain Tyo Pakusadewo dan Ira Maya Sopha, ada juga aktris Ayu Dya Pasha dan komedian Epy Kusnendar.

Chemistry manis terbangun dalam akting mereka dengan sejumlah bintang-bintang muda. Kita jadi asyik mengikuti alur cerita film ini.

Apa yang terjadi pada Surya, Asti, Mayang, Jaka dan lainnya dalam cerita film bisa menjadi cermin kita. Ada yang merasa pernah mengalami hal yang sama dengan Surya? Atau kisah hidup kamu seperti Asti? Siapa yang pernah dalam posisi seperti Mayang atau Jaka?

Dan, ayo mengaku deh, jangan-jangan kamu pernah mengalami ‘kegilaan’ dalam hidup. Nah, ngakak nggak kalau diingat-ingat lagi? Atau pertanyaan ini: Mertua VS Menantu, siapa sih yang paling gokil dalam hidup kita atau orang di sekitar kita?

Oke deh guys….. temukan cermin itu dalam film Crazy Stupid Love. 

Penulis|Editor|Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya