LSPR Bali Gelar Orientasi Mahasiswa Baru secara Online, Ini Pesan Nadim Makarim

07/08/2021 01:02
Zoom Meeting Orientasi Mahasiswa Baru LSPR Bali, (FOTO/Dok)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Memasuki tahun ajaran baru 2021/2022, LSPR Communication & Business Institute Bali menggelar kegiatan orientasi mahasiswa baru. Kegitan tersebut diselenggarakan pada hari Kamis, 5 Agustus 2021. Sesuai peraturan pemerintah yaitu adanya PPKM Level 4 di Bali, maka acara orientasi sesi pertama ini berlangsung secara daring dengan diikuti oleh mahasiswa baru Program S1 Blended Learning LSPR Bali Batch 3.

———————

Acara ini dibuka dengan Keynote Speech yang disampaikan secara virtual oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. Ia tegaskan bahwa pendidikan merupakan solusi dari krisis pembelajaran dan memberikan penekanan bahwa mahasiswa/i harus paham kuliah itu tujuannya untuk belajar bukan hanya kuliah untuk bekerja.

Founder and CEO LSPR Communication Institute, Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR juga hadir secara virtual menyampaikan arahan pada kegiatan tersebut. “Pentingnya bagi mahasiswa untuk memiliki growth mindset di masa global saat ini dan tentunya bisa memiliki skill yang sesuai dengan kebutuhan nasional dan global” ujar Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR.

Ia juga menegaskan bahwa penting bagi mahasiswa untuk beradaptasi di masa pandemi ini dengan selalu tekun dan melakukan proses pembelajaran secara virtual.

Sementara itu, Director LSPR Bali, Ms. Gesille yang juga berkesempatan menyaampaikan arahan mengatakan, sangat penting bagi mahasiswa untuk memiliki soft skill selama berkuliah di LSPR Bali seperti bertanggung jawab dan saling menghormati.

Acara dilanjutkan dengan berbagai pemaparan materi mulai dari pengenalan lingkungan kampus secara general, visi misi, 10 pilar LSPR, dan informasi pengisian KRS oleh Mr. Yackie selaku General Manager LSPR Bali.

Dilanjutkan dengan pemaparan mengenai program student service LSPR Bali yang dapat diterapkan selama berkuliah oleh Mr. Lucky M. Kharisma selaku Student Service Manager.

Baca Juga :   Proyek Jalan Hotmix Ndiuk-Golo Welu Rampung Dalam Waktu Dekat

Mahasiswa baru juga disuguhkan informasi mengenai program LSPR United yang dapat diikuti saat perkuliahan nanti yang disampaikan langsung oleh Mr. Nurdin Gustaf selaku Senior Marketing Manager LSPR Bali.

Selain itu para mahasiswa baru juga dihibur oleh student performance dari SL Jakarta dan pembagian doorprize bagi peserta yang aktif selama masa orientasi.

Acara orientasi virtual ini ditutup dengan sesi foto bersama dan pengumuman mengenai orientasi sesi 2 yang akan dilaksanakan pada Bulan September 2021.

Melalui kegiatan orientasi ini, para mahasiswa/i diharapkan dapat mengenal Kampus lebih dekat serta meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan LSPR Bali. (*/Sin)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya