Belasan Artis Ibu Kota Bikin Semarak GWK Bali Countdown24, Simak Tanggal Pentasnya

03/11/2023 08:02
Array
Suasana Jumpa Pers GWK Bali Countdown ’24, tampak Panitia penyelenggara tengah memberikan keterangan Pers kepada sejumlah media. (FOTO/Rest)
banner-single

JIMBARAN,jurnalbali.com – 

Menyambut perayaan malam tahun baru GWK Bali Countdown kembali digelar pada 29-31 Desember 2023. Acara yang ditargetkan kunjungan mencapai 35 ribu orang ini akan dimeriahkan musisi papan atas Indonesia hingga mancanegara. GWK Bali Countdown ini mengusung tema Sound of Soulz yang merepresentasikan suara jiwa  generasi mileneal dan gen z.

———-

“Tahun ini target pengunjung kita lebih ke arah mileneal dan kaum gen z kenapa begitu karena kita mau menyediakan club yang kualitas bagus dengan harga terjangkau” kata Erwan Tobing CEO Emperor Production.

Menjadi pembeda dengan event sebelumnya Erwan Tobing mengatakan tagline acara kali ini “bukansekedarkonser” akan menawarkan 5 elemen utama yaitu Festival Musik,DJ Festival,Dance Show,Magical Night Market,dan Spectacular Firework.

“Acara ini juga menghadirkan pengalaman yang tak hanya “bukansekedarkonser” tetapi juga sebagai perayaan budaya,kreativitas dan teknologi” ujar Erwan Tobing

Pada acara Music Festival akan menghadirkan bintang tamu artis sekala nasional diantaranya Dewa 19 Feat,Ello & Virzha,Isyana Saraswati,GIGI,dan artis lainnya.

Selain itu dalam acara DJ Festival akan menghadirkan DJ Kaliber nasional,seperti DJ Joana,DJ LTN & Marquee, serta DJ Mancanegara yaitu DJ Chiristina Noveli,DJ Super 8 & Tab,dan DJ Max Laxton.

“Kami juga hadirkan Dance show berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh Bravery Dancer berupa tari kontemporer modern yang memukau,Led Wings Dancer dengan perpaduan Splash Percusion” pungkasnya

Tak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan Magical Night Market yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik.

“Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, dengan dekorasi Led Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor Kawasaki Voucher Hotel dan masih banyak lagi,” sebutnya.

Baca Juga :   Pengerjaan Jalan Jalur Labuan Bajo-Golo Mori Mulai Penyiraman Aspal

Menariknya lagi, ada Spectacular Firework sebagai juru kunci penanda Tahun Baru 2024 berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.

“Selain menyediakan door prizes berupa gadget, voucher hotel hingga hadiah utama Motor Kawazaki, yang menjadikan event ini berbeda dari event lainnya adalah Sound of Soulz mengundang para SOZ untuk berbagi kasih melalui Lumbung Kasih yang akan diserahkan kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Bali atau YPKA BALI. Tidak hanya party, tapi SOZ juga memberi dari hati,” paparnya.

Mengenai harga tiket, lanjutnya terdapat pilihan tiket harian atau tiket terusan selama tiga hari.

“Terdapat penawaran terbatas harga tiket special Pre-Sale 31 Desember hanya Rp. 250.000,” pungkasnya.

Penulis||Restin||Editor||Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya