Konser Musik Thank God It’s Festival Guncang Penisula Nusa Dua Selama Dua Hari

15/07/2023 04:32
Array
Panggung Thank God It's Festival (TGIF) di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali untuk pementasan selama tiga hari, 14-16 Juli 2023. (FOTO/JB/Bil)
banner-single

NUSA DUA,Jurnalbali.com – 

Pagelaran musik hiburan bergensi, kembali mengguncang tanah Pulau Dewata persisnya bergema dari Peninsula Island. Dua hari, yakni Jumat 14 Juli hingga puncaknya pada Minggu 16 Juli 2023, beberapa group band kesohor di tanah air, seperti dari Jakarta dan dari Bali sendiri akan mengguncang Nusa Dua Bali.

———–

Sederet musisi beken Tanah Air bakal menggebrak panggung Thank God It’s Festival (TGIF) di Peninsula Island, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali. Beberapa di antaranya, Dewa 19, The Changcuters, Yura Yunita, Mahalini, Lyodra, hingga Superman Is Dead (SID). Konser musik Thank God It’s Festival (TGIF) ini, dierkirakan akan dibanjiri penggemar konser music di Bali selama dua hari jadwal pementasan.

Komisaris UNIVLOX Live I Kadek Karya Yoga Utama alias Yahya mengungkapkan konser TGIF merupakan puncak dari acara Road to TGIF yang telah diselenggarakan pada Maret lalu. Ia berharap perhelatan musik ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta musik.
Pengunjung konser ini, memang tak hanya dapat menyaksikan penampilan para artis papan atas ibu kota dan band idola. Mereka juga dapat dengan leluasa menikmati keindahan alam asri tepi pantai di Pulau Peninsula, The Nusa Dua.

“Kami yakin, pengunjung pasti akan sangat puas. Selain karena konser ini digelar akhir pekan, jga didukung keindahan alam Nusa Dua, terutama Peninsula Islad yang sangat eksotik apalgi dipadu dengan kilauan lampu warna-warni malam hari,” kata Yahya, pada Jumat 14 Juli 2023.
Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka memastikan kawasan The Nusa Dua siap menjadi venue konser TGIF. “Harapannya, kawasan kami dapat menjadi salah satu parameter penyelenggaraan acara musik Tanah Air di masa yang akan datang dan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan berlibur di kawasan kami,” tuturnya.
Dijelaskan, pintu masuk ke area TGIF mulai dibuka pukul 15.00 Wita. Penonton dapat memasuki kawasan Peninsula Island dengan menukarkan e-voucher dengan wristband untuk selanjutnya di-scan barcode.
Hingga hari pertama pertunjukan, tiket yang telah terjual sudah mencapai 10.000 tiket. Adapun, tiket TGIF 2023 dibagi menjadi dua kategori, yakni tiket General Admission 1-Day Pass dan 3-Day Pass. Selain itu, penjualan tiket on the spot atau di tempat juga telah disiapkan penyelenggara di venue.
Selama kegiatan tersebut, ITDC menyediakan delapan titik lahan parkir dengan total daya tampung sekitar 4.000 kendaraan. Selain itu, tersedia juga shuttle bus di kawasan The Nusa Dua, yang bakal terus berkeliling di sekitar venue.

Baca Juga :   Tak Peduli Hari Libur, Gubernur Koster Sidak Vaksinasi di Bangli

Penulis||Bil||Editor||Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya