Duel Maut Tengah Malam, Dua Pria Terkapar Bersimbah Darah

30/04/2021 07:30
Salah seorang lelaki yang terlibat duel terkapar bersimbah darah
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Seorang pria bernama Navein bersimbah darah setelah mengalami sejumlah luka tusukan di badannya. Pria asal Medan itu terlibat perkelahian dengan seorang pemuda asal Madura bernama Muhammad Mashud di jalan Kerta negara no 105, Br. Batu mekeem, Ds. Ubung kaja Denpasar Utara pada Rabu (28/4) sekitar pukul 23.45 WITA.

——————-

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan, motif perkelahian itu masih dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Denpasar. “masih diselidiki penyebab perkelahiannya,” katanya Kamis (29/4).

Dijelaskannya, bahwa dari keterangan para saksi di lokasi kejadian, saat itu Navein terlihat bergumul dengan Muhammad Mashud. Bahkan setelah Navein terkapar di tanah, Mashud mengambil sebuah batu bata dan hendak ditimpuk ke bagian kepala Navein. Beruntung warga yang melihat kejadian itu cepat melerai. Akibat perkelahian itu, Navein berlumuran darah akibat sejumlah luka tusukan. Sedangkan Mashud mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya harus dilarikan ke rumah sakit Sanglah Denpasar untuk dilakukan perawatan.

Navein setidaknya mengalami delapan luka tusukan. Sedangkan Mashud hanya mengalami luka pada tangan kanan. Dari kejadian itu polisi mengamankan sejumlah barang bukti, berupa sebilah pisau dan juga satu unit sepeda motor Honda Scoopy. Kini kasus ini masih dalam penyelidikan Polresta Denpasar. (*/Mpr)

Baca Juga :   Kehabisan Bahan Bakar, WNA Philipina Terombang-ambing di Laut

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya