Satpol PP Bali Gelar HUT ke-73, Ini Pesan Kapolda Putu Jayan

09/03/2023 10:45
Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, dan Kasatpol PP Provinsi Bali Dewa Dharmadi, S.H., M.Si, hadiri gelar pasukan dalam rangka HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke- 61 Perlindungan Masyarakat dan HUT ke- 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelematan dilapangan Puputan Niti Mandala Renon, Rabu 8 maret 2023. (FOTO/Mas)
banner-single

DENPASAR,Jurnalbali.com – 

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si hadiri gelar pasukan dalam rangka HUT Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon. Rabu 8 Maret 2023.

————

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, Kasatpol PP Provinsi Bali Dewa Dharmadi, S.H., M.Si, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yudo Pamungkas, S.I.K serta Kasatpol PP Kabupaten se-Provinsi Bali dan pejabat dari instansi terkait yang diundang dalam gelar pasukan di lapangan Puputan Niti Mandala, Renon.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra dalam sambutannya mengatakan di HUT Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran ini dapat menjadi momen meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan menjadi rasa syukur telah sukses dalam melaksanakan pegelaran akbar KTT G-20 dan siap menghadapi rangkaian kegiatan Pemilu Serentak 2024.

“HUT Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran ini dapat dijadikan momen untuk meningkatkan dedikasi dan meningkatkan intergritas dalam melaksanakan tugas khususnya menjelang kegiatan Pemilu Serentak 2024 sehingga dapat membantu Pemerintah dan TNI-Polri dalam mendukung menyukseskan seluruh agenda ditahun 2023” ucap Sekda Provinsi Bali.

Kapolda Bali juga mengatakan di HUT Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran dapat meningkatkan sinergitas antara Satpol PP, Linmas, Pemadam Kebakaran dengan Polri khususnya Polda Bali dalam mengawal agenda-agenda di tahun 2023 dan tahun tahun berikutnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kasatpol PP kabupaten yang berprestasi selama tahun 2022 dan diakhiri dengan foto bersama di lapangan Puputan Niti Mandala Renon. (*/W-49)

Baca Juga :   Mentan Syahrul Sebut Provinsi Bali Jadi Simbol Pertanian Maju

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya