TVRI Bali Peringati 61 Tahun TVRI Menuju Lembaga Penyiaran Kelas Dunia

26/08/2023 04:15
Pelaksana Tugas Kepala LPP TVRI Stasiun Bali, I Dewa Ayu Cahyani memotong tumpeng sebagai symbol puncak peringatan 61 Tahun TVRI di Kantor Stasiun LPP TVRI Bali, Renon Denpasar (FOTO/Rilis)
banner-single

DENPASAR,Jurnalbali.com – 

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI telah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia selama 61 Tahun. Pada usia yang kini melebihi 6 dekade, LPP TVRI masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan menjadi satu-satunya televisi yang memiliki jangkauan siaran terluas di Indonesia. Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno mengatakan dengan tema “61 tahun TVRI berkarya untuk Indonesia”, TVRI berkomitmen untuk terus bersinergi serta berkarya dengan menghadirkan program-program siaran terbaik bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

———

“LPP TVRI memiliki visi dan misi yang sangat jelas yakni hadir untuk terus memberikan kejernihan, mencerdaskan, serta menguatkan persatuan dalam indahnya ragam kebhinekaan. Seiring bertambahnya usia, LPP TVRI terus menunjukkan komitmen dan konsistensinya melalui hasil karya para broadcaster handal dalam menyajikan siaran berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya menjangkau seluruh pelosok negeri di 396 kabupaten/kota seluruh Indonesia, TVRI bahkan kini memiliki empat kanal digital yang terdiri dari TVRI Nasional, TVRI World, TVRI Sport serta TVRI Stasiun Daerah” ujar Iman.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala LPP TVRI Stasiun Bali I Dewa Ayu Cahyani menyatakan LPP TVRI Stasiun Bali sebagai stasiun daerah berkomitmen untuk turut meningkatkan kinerja dan kualitas dalam berbagai aspek khususnya perihal menghadirkan tayangan dan program yang lebih berkualitas, mendidik dan menghibur bagi masyarakat, khususnya masyarakat Bali.

Menurutnya, komitmen LPP TVRI Stasiun Bali BALI ini sejalan dengan tema peringatan HUT ke-61 TVRI yakni “Terus Berkarya Untuk Indonesia”.

“Pada perayaan tahun ini, TVRI mengusung tema Terus Berkarya Untuk Indonesia. Oleh karena itu, kami TVRI selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berkarya yang terbaik untuk masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan bisa diterima dan kita semakin dekat dengan pemirsa kita”, kata Cahyani saat puncak peringatan HUT LPP TVRI di kantor Stasiun TVRI Bali, Renon Denpasar.

Baca Juga :   Parah…! PPKM Sudah Diperpanjang Tiga Kali, Jumlah Pasien Positif Tambah Terus

Pada puncak perayaan HUT TVRI digelar upacara bendera serta syukuran. Ketua Panitia HUT TVRI Ni Nyoman Astini mengatakan kegiatan ini melibatkan ratusan pegawai LPP TVRI Stasiun Bali serta sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai instansi daerah.

“Puncak perayaan HUT TVRI ini, kami menggelar apel dan syukuran mengundang KPID Bali, Diskominfos Bali, serta mitra kami. Sebelumnya kami telah mengadakan bakti sosial berupa pembagian set top box ke sejumlah wilayah, outbound yang melibatkan seluruh pegawai TVRI, jalan sehat, senam AWS3, dan sejumlah kegiatan lainnya”, jelas Astini.

TVRI juga memiliki capaian yang tidak terhitung khususnya dalam mendukung suksesnya pelaksanaan siaran SEA Games Kamboja, KTT ASEAN di Labuan Bajo, pertemuan tingkat Menteri ASEAN di Bali dan lain-lain. Dengan usia yang semakin matang, LPP TVRI sebagai wajah Indonesia di mata dunia, dituntut untuk senantiasa merawat negeri dalam hal menjaga arus informasi melalui siaran-siaran yang mencerdaskan bangsa. (red TVRI)

Penulis||Rilis||Editor||Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya