Avani Group LSPR Bali Gelar Event Exploring Bali Collection

07/06/2022 06:47
Press conference Even Fotografi “Exploring Bali Collection” bersama LSPR, Avani Group, Bali Collection dan Sinar Photo di Kantor LSPR Bali, Senin (6/6/2022) (FOTO: Bil/Jurnalbali)
banner-single

DENPASAR/Jurnalbali.com

Guna menyampaikan edukasi mengenai fotografi serta meningkatkan awareness (kesadaran, red) Bali Collection, Avani Group bersama dengan Bali Collection dan Sinar Photo menggelar even Exploring Bali Collection. Hal tersebut terungkap dalam acara press conference Exploring Bali Collection yang diselenggarakan di Kampus LSPR Bali, Senin (6/6/2022).

—————-

Press conference tersebut menghadirkan narasumber yang juga PR dan Marketing  dari LSPR Bali, serta Dosen dan penanggung jawab pada event EXPLORING BALI COLLECTION, Anak Agung Putri Dwijayanti, M.I.Kom, yang akrab disapa Gek Tri.

Hadir pula Head of Property Bali Collection, Robert Aditya Pramana, Marketing Manager Sinar Photo, Dedy Santoso, Spoke Person of Avani Group, Andi Gusti Zena dan Head Operation Panitia Event, Anak Agung Ayu Ningrum Hartadevi.

Dalam kesempatan tersebut Head of Property Bali Collection, Robert Aditya Pramana Mr. Robert menuturkan Bali Collection merupakan mall pertama di Bali dan termasuk dalam kawasan exclusive tourism, karena memiliki fasilitas yang lengkap.

“Saat pandemi Covid-19 melanda dunia, Bali Collection ikut terdampak, karena sepinya kunjungan turis domestik dan mancanegara ke Bali. Namun kini mulai bangkit kembali setelah pandemi ini mulai melandai. Kini Bali Collection akan menggelar even Exploring Bali Collection yang dapat menyalurkan bakat dan mengedukasi para fotografer Bali dan peserta dari daerah lain juga,” ujar Mr Robert.

Sementara itu, Anak Agung Putri Dwijayanti alias Gek Tri menjelaskan acara ini merupakan kerja sama antara Avani Group, yakni Mahasiswa LSPR dengan Bali Collection.

“Even ini untuk meningkatkan awareness mengenai Bali Collection, juga kerja sama dengan Sinar Photo untuk memberikan edukasi di bidang fotografi dan mendukung talenta anak muda dengan penampilan dari Seven Voice Sisma dan Fivers Smanela yang akan diadakan 11 Juni 2022 mendatang,” tandas Ms Gek Tri.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Perintahkan Cari 45 Orang Korban Hilang Bencana NTT

Di sisi lain Bali Collection dikatakan sebagai salah satu mall outdoor terbesar di Bali dan termasuk ke dalam kawasan exclusive tourism. Tempat ini memiliki lingkungan dan fasilitas yang lengkap untuk diabadikan melalui foto-foto serta keindahan lingkungan di dalamnya melalui digital platform.

Sedangkan Mr Dedy menyatakan Pulau Bali yang menjadi salah satu pulau yang kental dengan kesenian serta di Bali Collection dapat dikembangkan potensinya melalui suatu even Exploring Bali Collection.

“Di even ini peserta dapat menyalurkan bakat dan mengedukasi para peminat fotografi di Bali. Selain itu meningkatkan kesadaran Bali Collection sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan yang menyenangkan,” imbuhnya.

Even Exploring Bali Collection merupakan suatu acara yang bekerja sama antara Avani Group yakni mahasiswi LSPR Bali dengan Bali Collection untuk meningkatkan awareness mengenai Bali Collection serta bekerja sama dengan Sinar Photo untuk memberikan edukasi di bidang fotografi dan mendukung para wirausaha dengan membuka tenant jualan serta mendukung talenta anak muda dengan penampilan dari SVS (Seven Voice Sisma) dan Fivers Smanela.

Acaranya jelas Zena diadakan pada tanggal 11 Juni 2022, pihaknya mengajak para peminat fotografi di Bali untuk turut berpartisipasi dalam kemeriahan.

“Even yang bertemakan fotografi tersebut akan langsung diajarkan oleh dua fotografer ternama di Bali yaitu Aji Mahareshi dengan membawakan tema “Visual Creative dan I Gede Lila Kantiana dengan tema ‘Optimalisasi Foto dengan Tema Strobist’ serta menggandeng Sinar Photo dan Balí Collection sendiri sebagai mitra even kami,” pungkas Zena. (BB/501)

Ketua Panitia Exploring Bali Collection atau Head Operation Panitia Event, Anak Agung Ayu Ningrum Hartadevi menjelaskan bahwa target perserta yang akan berpartisipasi dalam acara ini sebanyak 50 (lima puluh) orang perserta yang terdiri dari katagori kelas pemula hingga katagori kelas profesional.

Baca Juga :   LSPR Bagikan Pengetahuan Kepemimpinan Melalui Internasional Leadership Conference

“Dari data yang kami miliki, sudah terdapat 25 partisipan yang sudah terdaftar sebagai peserta lomba, kami menargetkan 50 partisipan peserta saja dalam pelaksaan acara ini, jadi tinggal menunggu 25 partisipan lagi,” ujarnya pada media Jurnal Bali.

Dalam mengikuti perlombaan ini tidak banyak persyaratan yang diperlukan, para calon peserta hanya perlu ‘merogoh kocek’ sebesar Rp.50.000 Rupiah saja sebagai biaya administrasi.

Cara untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta bisa dilakukan dengan menghubungi admin pelaksana kegiatan Exploring Bali Collection, dengan Contact Person : Andi Gusti Zena, WhatsApp: 081255118011. Atau bisa melalui E-mail : avanigroup.pr@gmail.com.

Selain perlombaan Kegiatan Exploring Bali Collection juga memberikan wadah para peserta untuk belajar tentang Seni Photography yang akan dibimbing langsung oleh 2 (dua) Photographer ternama di Bali yaitu Aji Mahareshi.(*/BK-KING)

Penulis : Gilbert Kurniawan Oja

Editor : Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya