Geger, Pria Asal Bandung Ditemukan Meninggal, Jasadnya Membusuk di Dalam Kamar

05/03/2023 02:29
Array
Jasad pria asal Bandung yang ditemukan Jalan Gunung Soputan, Gang Ulun Suwi 1, Kota Denpasar, Jumat (3/3/2023) dievakuasi tim SAR Kota Denpasar dan disemayamkan di RS Sanglah Denpasar. (FOTO/Ist/Maspolda)
banner-single

DENPASAR,JurnalBali.com

Warga sekitar Jalan Gunung Soputan, Gang Ulun Suwi 1, Kota Denpasar, Jumat (3/3/2023) geger. Seorang pemuda diperkirakan berusia 30 tahun, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya. Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan, jasad pria yang teridentifikasi berasal dari Bandung tersebut ditemukan dalam keadaan telah membusuk.  

————-

Kejadsian tersebut pertama kali diketahui tetangga kos korban yang akhirnya diketahui identitasnya bernama Yanyan Agus Setiawan asal Bandung, Jawa Barat. Saksi yang pertama kali mengetahui peristiwa tersebut segera melapor ke pihak berwenang setempat.

Hanya berselang satu jam setelah peristiwa tersebut dilaporkan, Tim SAR kota Denpasar segera mendatangi lokasi dan langsung mengevaluasi jenazah terseut.

Informasi permintaan evakuasi diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada pukul 02.30 Wita dari PMI Denpasar. Menindaklanjuti laporan tersebut, dikerahkan 7 orang personel dengan membawa peralatan mountaineering. Setibanya di lokasi, tim berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan evakuasi.

Jenazahnya tergeletak di atas kasur dan diperkirakan sudah sekitar 1 minggu meninggal dunia. Kondisinya sudah sangat tidak baik dan ukuran tubuhnya besar. “Kamar tersebut berada di lantai 2 dan akses tangga turun ke bawah sempit. Jadi jenazah diturunkan melalui teras depan dengan bantuan mobil milik Dit Samapta Polda Bali,” terang Gede Darmada, SE, MAP, Kepala Kantor Basarnas Bali.

Pukul 03.35 wita tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah dan selanjutnya dibawa ke RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah dengan menggunakan Ambulance PMI Kota Denpasar. Unsur SAR yang terlibat selama proses evakuasi berlangsung diantaranya Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, BPBD Kota Denpasar dan PMI Denpasar. (*/W-49)

Baca Juga :   KPU RI Ingatkan Jangan Terjebak Dalam Politik Pasca Kebenaran

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya