Musibah Lakalantas, Seorang Pengendara Motor di Manggarai Tewas

06/05/2022 01:07
Vinsensius Jenggong, seorang pemuda asal Munta, Desa Bangka Ara, kecamatan Cibal Barat, kabupaten Manggarai, NTT. (FOTO/Ist)
banner-single

RUTENG, Jurnalbali.com –

Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) merenggut nyawa dari Vinsensius Jenggong, seorang pemuda asal Munta, Desa Bangka Ara, kecamatan Cibal Barat, kabupaten Manggarai, NTT. Peristiwa naas itu dikabarkan terjadi di jalur utama Ruteng-Reo, tepatnya di wilayah Pir, kelurahan Pagal, kecamatan Cibal, Manggarai, Kamis (5/5/2022) pagi, sekitar pukul 06.00 WITA.

———————–

Informasi yang diperoleh media inj dari Didi, salah seorang warga sekitar mengatakan bahwa saat ditemukan korban dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi luka berat di area kepala.

“Jika dilihat dari posisinya, korban ditemukan seorang diri dan tak bernyawa dalam posisi muka terlungkup ke aspal dan luka berat di area muka,” kata Didi.

Meski demikian, lanjutnya, belum diketahui secara pasti penyebab lakalantas maut itu terjadi, namun kata Didi, jika dilihat dari posisi korban usai kecelakaan, korban diduga datang dari arah Pagal dan hendak menuju ke kampung halamannya di Munta.

“Sepertinya dia korban tabrak lari, sebab di lokasi tidak ada kendaraan lain yang ditemukan selain korban dan motor korban,” terangnya.

Saat ini, lanjut Didi, tim Lakalantas dari Kepolisian Resor (Polres) Manggarai sudah berada di lokasi guna menyelidiki peristiwa tersebut. (*/EP)

Baca Juga :   Ini Kabar Baik Pandemi Covid-19 di Bali

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya