Percepat Renovasi Gereja, SG Institute  Sumbang 100 Sak Semen untuk Pembangunan Gua Maria Paroki Kristus Penebus Rentung

18/07/2022 09:26
Stefanus Gandi, (empat dari kiri) saat secara simbolis serahkan bantuan di Gereja Paroki Rentung Ruteng Flores. (FOTO/Ist)
banner-single

RUTENG,Jurnalbali.com – 

Stefanus Gandi Institute ( SG Institute ) kembali menyumbang pembangunan Gua Maria yang ada di Paroki Kristus Penebus Rentung, kabupaten Manggarai. Bantuan tersebut berupa Material Semen sejumlah 100 Sak yang diterima secara lansung oleh pastor Paroki Kristus Penebus Rentung, Rm. Albertus Ngamal, Pr.

————-

Kehadiran Direktur SG Institute di Paroki Kristus Penebus Rentung disambut dengan baik oleh  Pastor Paroki Kristus Penebus Rentung dan sejumlah tokoh masyarakat Rentung.

Kasmir Ngau salah satu tokoh masyarakat Rentung mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Stefanus Gandi.

Ia menyampaikan bantuan yang diberikan oleh Stefan Gandi sangat membantu terhadap pembanguan Gua Maria di paroki tersebut.

Ia pun berharap dengan pertemuan tersebut, dapat menjalin silahturahmi yang baik kedepannya.

“Kami memang ada rencana untuk merenovasi gereja, tetapi untuk sementara kami lebih fokus untuk membangun Gua Maria, semoga dengan pertemuan ini akan menjalin kebersamaan kedepannya,” ungkap Kasmir saat ditemui media ini, Minggu ( 17/06/2022 ).

Sementara itu, Direktur SG Institute, Stefanus Gandi menyampaikan terima kasih kepada Pastor Paroki Rentung.

Kepada Pastor Paroki Rentung dan tokoh masyarakat Rentung, Stefan Gandi mengucapakan agar tetap menjaga silahturahmi den tetap selalu komunikasi dalam pembangunan Gua Maria di Paroki tersebut.

” Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Pastor Paroki dan juga tokoh masyarakat yang ada di Paroki ini, dalam pembanguan Gua di sini tetap kita selalu jalin komunikasi”, ungkap pria kelahiran Wae Bangka Lembor itu.

Lembaga Stefanus Gandi Institut (SGI), Stefanus Gandi, terus menyalurkan bantuan semen ke berbagai tempat ibadah di Manggarai Raya, sebagaimana targetnya sebanyak 10.000 sak hingga akhir tahun 2023 mendatang. (*/Bil)

 

Baca Juga :   Reses Mangku Pastika, Beri Apresiasi Kreatifitas Teknologi Generasi Muda Bali

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya